Jelang MTQ ke-39 Kecamatan Kuranji M Fikar Dt. Rajo Magek Fokus Persiapan

Ketua Pelaksana MTQ ke-39 Tingkat Kecamatan Kuranji, M Fikar Dt. Rajo Magek
IMPIANNEWS.COM(Padang).

Guna menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-39 tingkat Kecamatan Kuranji Kota Padang, 18-20 Maret 2020, panitia mulai fokus pada persiapan.

Seperti menyiapkan panggung utama, lokasi perlimbaan lainnya, penginapan peserta hingga teknis acara pembukaan yang diawali pawai ta'aruf.

"Untuk panggung utama dan lokasi-lokasi perlombaan cabang lainnya sudah oke. Termasuk akomodasi peserta. Kini tinggal persiapan teknis untuk acara pembukaan saja lagi," ungkap Ketua Pelaksana MTQ ke-39 Tingkat Kecamatan Kuranji, M Fikar Dt. Rajo Magek kepada wartawan, Senin (2/3/2020).

Menurut Fikar, pihaknya kini sedang fokus untuk pematangan persiapan agar pelaksanaan nanti berjalan sesuai harapan.

Pada prinsipnya, lanjut Fikar, tidak ada masalah dalam segi persiapan selama ini. Soalnya, respon masyarakat dalam mendukung kegiatan MTQ tersebut cukup tinggi. Buktinya, masing-masing kelurahan sudah mulai mempersiapkan kafilahnya, termasuk dukungan dana.

"Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi tersebut membuat kami selaku panitia pelaksana jadi termotivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi. Insya Allah, semuanya berjalan sesuai rencana," tuturnya.

Ia menambahkan, untuk defile pawai ta'aruf, panitia menargetkan akan diikuti sekitar 2000 orang dengan asumsi masing-masing kelurahan mengirimkan 200 orang. 

Kemudian pada acara pembukaan malam harinya di Masjid Raya Balaibaru diprediksi akan dihadiri sekitar 5000-an orang. (noa)

#tafch
#m.fikar
#mtq

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.