SELAMAT JALAN KAWAN


IMPIANNEWS.COM BERDUKA..

Innalillahi wa inna Illahi Rajiun...., SELAMAT JALAN KAWAN, DUSANAK, AWKAR AWALUDDIN ke Pangkuan Illahi...,  Dalam Usia 57 Tahun. menurut informasi kami terima di kuburkan besok, Selasa (11 Februari 2020) di TPU Air Dingin Kota Padang Sumatera Barat.

Awkar Awaluddin
Kami Keluarga Besar Media Online IMPIAANEWS.COM, Berduka............ Belangsung Kawa yang sedalam- dalamnya.., Semoga segala Amal ibadah beliau diterima oleh  Allah dan mengampuni segala dosa-dosa beliau, ditinggalkan tetap sabar dan Tawakhal kepada Allah, Aamiinn.

AWKAR AWALUDDIN seorang Sobat yang mudah diajak bicara apa saja, supel, cerdas dan apalagi bicara soal informasi atau tentang dunia Jurnalis...., (Dunia Wartawan), Beliau wartawan impiannews.com banyak karya-karyanya disebarluaskan lewat impiannews.com terutama tentang kemajuan BAZNAS Kota Padang.

Saya mengaguminya.... Beliau mantan Wartawan Singalang, Mantan Humas Baznas Kota Padang, seorang yang baik hati, tak pernah merasa dendam pada seseorang, dia mudah tersenyum, tegur sapa dengan sikap yang ramah, sehingga ada beliau suasana semakin terasa.


#tafchaniago







Post a Comment

0 Comments