Presiden RI Joko Widodo Membuka HPN ke 74 Dikota Banjarmasin

IMPIANNEWS.COM (Banjarmasin)

HPN (Hari Pers Nasiomal) salah satu hari sangat bersejarah bagi kebangkitan Bangsa Indinesia, perjuangan Pers Indonesia, tanpa ada Pers orang tak akan tahu negeri ini atau dengan Bangsa Indonesia.

Makanya setiap tanggal 9 Februari di Peringati sebagai hari lahirnya HPN (Hari Pers Nasional) yang ke - 74 Tahun 2020, Pers Indonesia yang selalu bersenergis dengan pemerintah dalam membangun bangsa ini ke depannya.

Kota Banjarmasin salah satu kota tertua di Indonesia sudah berumur lebih kurang 600 Tahun terletak di Provinsi Kalimatan Selatan, jauh hari telah persiapkan diri sebagai tuan rumah HPN ke - 74 Tahun 2020. segala kebutuhan untuk HUT HPN telah dikomodir dengan sebaik-baiknya.

Hal itu, disampaikan Tommy anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar, atau Mantan Ketua SIWO Sumbar dan Mantan Anggota DPRD Kota Padang, Jumat (7/2) di Bandara Banjarmasin Kalimatan Selatan.

Semangat Kota Banjar Masin sangat perlu kita berikan apresiasi sebagai wakil seluruh daerah di Indonesia, dapat laksamakan HUT HPN  dengan sungguh-sungguh.

Tommy juga memberi informasi bahwa acara puncak peringatan HUT. HPN ke 74 Tahun 2020, di majukan satu hari, bearti di peringati  HPN Tanggal 8 Feb 2020 yang di Hadiri Presiden RI Joko Widodo, sebutnya.

Sesuai rundown acara dari panitia kami terima,  Sabtu 8 Feb 2020 pukul 07.00 Wib Pagi Presiden Membuka Kegiatan HPN.

#taf
#tommy


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.