164 Atlet Bulu Tangkis Berlaga di Turnamen Suhatri Bur IBC Cup

IMPIANNEWS.COM (PADANG PARIAMAN).

Ketua  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Barat,  menghadiri pembukaan  Turnamen Suhatri Bur IBC Cup tingkat Sumatera Barat, Jum'at (28/2/2020). Turnamen ini digelar di Kelurahan Parik Malintang, Anam Lingkuang, Kabupaten Padang Pariaman.

Turnamen tersebut terbagi ke dalam tiga ketegori. Kategori tunggal putra dan putri untuk pelajar SD, ketegori tunggal putra putri untuk pelajar SLTP, serta kategori ganda veteran.

Peserta turnamen dari sejumlah kabupaten / kota di Sumatera Barat.  Jumlahnya mencapai 164 atlet bulu tangkis.  

Wakil Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur membuka secara langsung IBC Cup. Selain itu, di lokasi perhelatan acara terlihat tamu undangan,  seperti Kepala Dispora Padang Pariaman, Kabag Humas Kabupaten Padang Pariaman serta para pejabat lainya yang ada di Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman.

Sementara itu Ketua PBSI Sumatera Barat, yang juga Kasatpol PP Kota Padang, Alfiadi mengapresiasi turnamen ini. Dengan sering digelarnya kejuaraan di masing-masing daerah seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat, ke depannya akan lahir atlet bulu tangkis yang mampu mendulang medali di kancah nasional maupun internasional.  

"Dengan sering digelarnya kejuaraan bulutangkis ini, kita berharap lahir atlet yang berprestasi," ujar Alfiadi.

Meski baru terpilih menjadi Ketua PBSI Sumatera Barat, Alfiadi komit untuk memajukan olahraga ini ke depanya. (tb)

#tafch

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.