Vegas Club Andaleh Juarai Open Turnamen Baja Cup Junior

IMPIANNEWS.COM
"Open Tournament Baja Cup Junior 1 Ditutup, Diharapkan Menjadi Agenda Tahunan"

Payakumbuh, --- Club Vegas dari Andaleh, Kabupaten Limapuluh Kota berhasil menjadi pemucncak dalam Open Tournament Baja Cup Junior 1 tahun 2019 yang digelar oleh Karang Taruna Sopan Santun, Kelurahan Balai Jariang Payakumbuh Timur.

Sementara itu Juara 2 diraih oleh Three Family dari Andaleh, Kabupaten Limapuluh Kota dan Juara 3 oleh Merpati dari Payobasung, Kota Payakumbuh.

Event ini bertujuan untuk mengisi waktu liburan agar terhindar dari hal-hal negatif sekaligus memeriahkan HUT Kota Payakumbuh ke 49 tahun dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan akan dijadikan agenda tahunan KT Sopan Santun Baja.

Hadir dalam panutupan Walikota Payakumbuh diwakili oleh Kadisparpora Andiko Jumarel, Anggota DPRD Kota Payakumbuh. YB. Dt. Parmato Alam (MPKT Kota Payakumbuh) dan Fahlevi Mazni dt.Bandaro Nan Balidah (MPKT Sopan Santun), Kadis Sosial diwakili oleh Kasubag Perencanaan Gusriwal, Kapolres Kota Payakumbuh, Kabag Sumda : Ayah Kompol Russirwan S, Kapolres Kabupaten Limapuluh  Kota diwakili Kasat Intel Adityawarman, Ketua KT Kota Payakumbuh beserta Pengurus, Camat Payakumbuh Timur dan Utara, Lurah BAJA, LPM, RT , RW se Kelurahan BAJA, serta Pengurus Bola Voli BAJA Iswandi.

Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Karang Taruna Sopan Santun Balai Jariang yang telah berhasil menyelenggarakan Tournament Bola Voli Baja CUP Junior 1 dan harapan hendaknya dijadikan sebagai event tahunan.

YB.dt Parmato Alam menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kita ucapkan kepada Karang Taruna Sopan Santun Balai Jaring yang telah sukses menyelenggarakan Open Tournament Volleyball BAJA CUP JUNIOR 1 tahun 2019.

 "Tentu ini merupakan salah satu instrumen dari Kegiatan Karang Taruna. Mudah-mudahan event ini berlanjut tiap tahunnya, dari dewan kami sangat mendukung kegiatan karang taruna," ujarnya.

Sementara itu Ketua KT Payakumbuh Ade Vianora mengatakan kegiatan Kekarang Tarunaan ini mampu mengangkat marwah Karang Taruna di tengah-tengah masyarakat.

"Kita akan selalu bersama Karang Taruna Sopan Santun," pungkas Ade mantap.(rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.