Sertijab Camat Payakumbuh Timur





IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Walikota Payakumbuh melalui Sekdako Rida Ananda, Jum’at 3 Januari yang lalu, melangsungkan ambil sumpah jabatan 95 ASN. Dari 95 ASN tersebut Irwan Suwandi yang sebelumnya menjadi Kabid Humas Pemko Payakumbuh dipercayakan jadi Camat Kecamatan Payakumbuh Timur, menggantikan Ahmad Arifianto yang pindah tugas jadi sekretaris di Dinas Kominfo.
Dari pergeseran tersebut hari ini, Selasa 14 Januari 2020 Camat Kecamatan Payakumbuh Timur langsungkan pisah sambut camat yang baru dengan camat yang lama, serta pelantikan ketua PKK Kecamatan Payakumbuh Timur yang baru dan sekaligus pelantikan pengurus Karang Taruna. Acara pisah sambut berlangsung didepan Kantor Camat Kecamatan Payakumbuh Timur.
Kegiatan pisah sambut dihadiri Walikota Payakumbuh diwakili oleh Asisten II Elzadaswarman, anggota DPRD Kota Payakumbuh dapil 3 serta Komis A, Forkopincam, lurah 9 kelurahan,LPM, Ketua KAN dan niniak mamak.
Salah satu tokoh masyarakat M. Aidil dalam acara pisah sambut sampaikan dirinya ucapkan terima kasih kepada camat yang lama, yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Kecamatan Payakumbuh Timur, yang telah mengantarkan beberapa prestasi hingga ke propinsi.
Kepada camat yang baru dirinya ucapkan selamat datang, mewakili masyarakat Payakumbuh Timur M Aidil berharap prestasi dan kerja yang telah diperbuat oleh camat yang lama agar bisa dilanjutkan dan ditingkatkan prestasinya.
Camat yang lama A Arifianto didepan tamu yang hadir dalam sambutannya menyampaikan, dirinya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Payakumbuh Timur, yang telah bekerjasama selama ini untuk kemajuan Kecamatan Payakumbuh Timur. Selama dirinya bertugas jika ada yang tidak terletak ditempatnya dan belum bisa terlaksana dirinya mohon maaf, semoga bersama camat yang baru kedepan Payakumbuh Timur bisa lebih maju lagi.
Mewakili anggota DPRD dari dapil 3, Edwar DF dari Fraksi PPP kepada camat yang baru dirinya sampaikan, agar camat tidak sungkan-sungkan untuk minta bantuan dan pertolongan, untuk kemajuan Kecamatan Payakumbuh Timur dan kemaslahatan masyarakat banyak.
Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh asisten II Elzadaswarman dalam sambutannya jelaskan menyikapi dari laporan dan capaian yang telah diraih selama ini, kedepan bersama camat yang baru yang nota benenya juga banyak melakukan perubahan untuk kemajuan masyarakat. Elzadaswarman berharap dan menantang agar bersama pimpinan camat yang muda dan energik ini, kedepan Kecamatan Payakumbuh Timur, bisa lebih maju dan banyak perubahan kemajuan dirasakan oleh masyarakatnya.
Camat Kecamatan Payakumbuh Timur yang baru, Irwan Suwandi menyikapi dari semua harapan yang disampaikan kepadanya dirinya, Irwan Suwandi jelaskan, bersama dan melalui kekompakan semua elemen yang ada, insyaalloh apa yang kita cita-citakan bisa kita raih . Terhitung dari mulainya bertugas jadi camat, hari ini kita mulai dari titik nol Kecamatan Payakumbuh Timur.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments