Dewan Redaksi Koran Khazanah Sambangi Humas Pemko Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kepala Bagian Humas Setda Kota Padang, Amrizal Rengganis yang baru-baru ini dilantik terus menjalin dan meningkatkan kemitraan dengan media massa cetak dan elektronik di daerah tersebut.

Seperti diketahui, pasca dilantik, Amrizal langsung tancap gas dengan membawa jajaran di unit kerjanya melakukan kunjungan silaturrahim kepada beberapa pemilik media selaku mitra kerja dari Bagian Humas sendiri.

Tak hanya mengunjungi, Amrizal yang juga menjabat Ketua Seksi Bidang Politik dan Pemerintah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar itu pun juga dikunjungi. Hal itu menandakan keakraban yang selalu terjalin baik bagi dirinya yang pernah berprofesi sebagai jurnalis lebih dari dua dekade lalu itu. 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang khususnya pada Bagian Humas sendiri, kita tentu sangat menyambut baik kemitraan yang terjalin baik antara Bagian Humas dengan pihak media massa sejauh ini. Kemitraan ini harus kita jaga dan tingkatkan lagi ke depan," ungkap pria yang akrab disapa Rengga itu sewaktu menyambut kunjungan silaturrahim Dewan Redaksi Koran Harian Khazanah di ruang kerjanya, Selasa (21/1/2020).

Ia pun juga mengapresiasi kemitraan yang dilihatkan media massa salah satunya Koran Khazanah dengan Bagian Humas Pemko Padang sejauh ini. 

"Alhamdulillah, dengan kemitraan yang baik dengan media massa itulah, kegiatan Pemko Padang dapat terpublikasikan secara baik kepada publik/masyarakat. Tanpa dukungan media, baik program kinerja dan informasi yang ada pada Pemko Padang tentu tidak akan diketahui publik/masyarakat," cetusnya berterima kasih.

Amrizal yang pernah menjadi wartawan handal di masanya itu pun juga mengharapkan dukungan Koran Khazanah yang dikomandoi Pemimpin Redaksi (Pemred) Eko Yanche Edrie itu. Di samping mempublikasikan kegiatan program Pemko Padang juga diharapkan dapat memberikan masukan dan saran untuk kemajuan Pemko dan Kota Padang ke depan. .

"Semoga Koran Harian Khazanah terus eksis dan menyajikan berita bermutu bagi masyarakat serta sekaligus mengawal program kegiatan Pemko Padang. Semoga Khazanah selalu di hati masyarakat dan pembaca setianya," tuturnya mendoakan. 

Sementara itu Pemred Koran Harian Khazanah Eko Yanche Edrie menyampaikan, kunjungan silaturrahim yang dilakukannya kepada Kabag Humas Amrizal dalam rangka menjalin dan meningkatkan kemitraan dengan Bagian Humas sendiri. Selain itu juga menjalin komunikasi dengan Pemko Padang melalui dukungan Kabag Humas.

"Kami tentu akan senantiasa mendukung program Pemko Padang dalam menginformasikan kegiatan yang dilakukan kepada masyarakat. Dengan membuka komunikasi dengan insan pers merupakan langkah yang tepat bagi Pemko Padang," ujar Wakil Ketua PWI Sumbar itu.

Dalam kesempatan itu Eko Yanche juga bersama Dewan Redaksi Koran Harian Khazanah lainnya diantaranya Pemimpin Perusahaan (Pemprus) Faisal Budiman dan Redaktur Senior Alwi Karmena serta Jejeng.(vid)

Post a Comment

0 Comments