Zalvinus: Karang Taruna Luki Harus Segara Benahi Sekretariat.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pasca dilantik, oleh Camat Lubuk Kilangan yang diwakili oleh Kasi tata pemerintahan Yandri. Pengurus Karang Taruna Luki melangkah untuk pembenahan sekretariat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Lubuk Kilangan  yang di dampingi pengurus saat ditemui Impian news.com di komplek Kantor Camat Lubuk Kilangan pada Senin siang, (16/12).

Pembenahan sekretariat pun turut dapat dukungan dari Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Dinas Sosial Kota Padang. Dra, Indriati.

Pengurus Karang Taruna Luki harus lakukan pembenahan Sekretariat, agar kenerja dan kegiatan kedepanya bisa berjalan lancar.

"Kita suport Karang Taruna Luki untuk bergerak dan beraktifitas dalam Sosial Kemasyarakatan kedepanyan," ucap perempuan yang akrab di sapa buk Ad.

Sementara itu, terkait hal ini Zalvinus meghimbau kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar benar-benar menjadi generasi yang berperan aktif di tengah tengah masyarakat. Hal itu tidak terlepas dari peran dan fungsi Karang Taruna, namun terlebih dahulu kita harus pembenahan sekretariat sehingga apapun kegiatan kedepan bisa di agendakan di sekre jelas Venus.

Kedepan untuk lokasi dan tempat sekretariat  KT Luki, Ketua yang baru dilantik ini mengatakan akan ber koordinasi dengan pihak kecamatan selaku pembina Karang Taruna di Kecamatan.

"kita berkoordinasi dengan Camat terang Zalvinus.

"Dengan adanya skretariat dan dukungan dari pihak kecamatan mudah-mudahan dalam waktu dekat akan terialisasi dan akan dibahas dalam rapat program kerja." tutup zalvinus, SH.

Post a Comment

0 Comments