Wako Padang Resmikan Air Mancur Menari Menambah Destenasi Wisata

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Setelah lama ditunggu, air mancur menari di depan Masjid Taqwa Muhammadyah Pasar Raya Padang akhirnya diresmikan oleh Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Sabtu malam (21/12/2019). 

Dilansir dari Pantauan InfoPublik di lapangan, meski diwarnai hujan rintik namun tak menyurutkan niat warga menyaksikan peresmian air mancur menari di Pasar Raya Padang. 

Mereka tampak antusias dan bertepuk tangan saat menyaksikan atraksi air mancur menari dengan sorotan lampu berwarna-warni. 

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikannya air mancur menari ini menambah destinasi wisata di Kota Padang. Sehingga warga Kota Padang maupun wisatawan punya banyak pilihan berwisata di Kota Padang.

Selain itu juga, dengan adanya air mancur menari ini diharapkan dapat menggerakkan sektor UMKM atau pegadang kecil yang berjualan di sekitar lokasi air mancur. 

"Mudah-mudahan dengan banyaknya pengunjung yang datang ke lokasi, aktifitas jual beli pedagang juga dapat meningkat," harap Mahyeldi.

Peresmian air mancur menari ini juga turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Ketua TP PKK Padang Harneli Mahyeldi, Ketua Gebu Minang Boy Lestari, Kepala Dinas Perdagangan Endrizal serta sejumlah kepala OPD dan tamu undangan lainnya. ***

Post a Comment

0 Comments