Riza Falepi Serahkan Bibit Tanam Untuk 10 Keltan Latina

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi serahkan ratusan bantuan bibit tananam produktif kepada sejumlah kelompok tani di kecamatan Lamposi Tigo Nagori. Penyerahan dipusatkan di Sekretariat Kelompok Tani Bakung Jaya, Kelurahan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Senin (2/12/2019). 

Kesempatan itu, Walikota mengajak para petani untuk mensyukuri anugerah Allah, berupa tanah yang subur dengan cara mengolah dan memanfaatkannya.

“Salah satu cara kita mensyukuri nikmat tanah yang subur ini adalah dengan cara menanaminya dengan tanaman yang bermanfaat, tak hanya bagi kita, tapi juga bagi anak cucu kita kelak. Atas nama Pemko Payakumbuh Walikota juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Kecamatan Lamposi Tigo Nagori yang telah mendukung berbagai program pembangunan pemerintah di daerah tersebut,” ujar Walikota.

Terkait dengan rencana Normalisasi Batang Lampasi, Riza membenarkan dirinya tengah berupaya mewujudkan program tersebut yang nantinya akan memicu pertumbuhan ekonomi baru di Payakumbuh. 

“Kami butuh doa dan dukungan kita semua untuk mewujudkan hal tersebut,” pungkas Walikota Riza.

Puas bersilaturahmi, Walikota kemudian berkesempatan melakukan penanaman secara simbolis salah satu bibit tanaman yang diserahkan. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Pertanian Depi Sastra beserta jajaran dan Camat Lamposi Tigo Nagori David Bachri beserta lurah setempat.

Terpisah, Camat Latina David Bachri mengucapkan terima kasih kepada Walikota Payakumbuh. 

Terima kasih Pak Walikota dan jajaran OPD, yang telah memilih daerah kami sebagai salah satu prioritas pembangunan. Seperti kegiatan yang baru saja kita saksikan bersama, yaitu pembagian bibit taman. Kami berharap 10 keltan yang baru menerima bantuan kiranya dapat memaksimalkannya. Insyaallah bermanfaat dan bisa meningkatkan perekonomian warga di masa mendatang,"ungkap David Bachri. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.