Karang Taruna Cup 2019 di Subarang Batuang Ditabuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna, digelar Open Turnamen Karang Taruna Cup 2019 oleh Karang Taruna Karya Bersama Kelurahan Subarang Batuang, Kecamatan Payakumbuh Barat yang diikuti oleh 6 tim yang berasal dari 3 provinsi yaitu Sumatera Barat, Riau, dan Jambi.

Turnamen ini adalah tahun kedua dilaksanakan oleh Karang Taruna Karya Bersama, dimana saat tahun pertama pelaksanaanya berjalan lancar dan sukses serta mampu memberikan kontribusi serta perubahan pada kelurahan umumnya dan karang taruna khususnya.

Turnamen berlangsung selama 15 hari yang dimulai pada Sabtu, 14 Desember hingga 29 Desember 2019 mendatang yang diselenggarakan di Lapangan Hijau PORSEBA Kelurahan Subarang Batuang.

“Kegiatan ini bertujuan agar terbinanya generasi muda sehingga adanya regenerasi pemuda yang sehat dan bermanfat serta munculnya atlit-atlit yang mampu mampu mengharumkan nama daerah” ujar Dedi Muslim selaku Koordinator Panitia Pendataan Club.

Open Turnamen dihadiri oleh Wali Kota diwakili Kadisparpora Andiko Jumarel, Ketua DPRD Kota Payakumbuh dalam hal ini diwakili oleh Dt. Parmato Alam, Kapolres Kota Payakumbuh, Danramil, Karang Taruna se Kota Payakumbuh, Camat Payakumbuh Barat, Lurah Subarang Batuang, Babinkamtibmas, LPM, Tokoh masyarakat dan para donatur Open Turnamen Karang Taruna Cup 2019, serta masyarakat dari berbagai daerah.  

Dt. Parmato Alam menghimbau kepada peserta pertandingan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan meningkatkan silaturrahmi. 

“Selamat bertanding, jagalah sportifitas dan tingkatkan silaturrahmi untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa ke depan”, pungkasnya.

Meresmikan kegiatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Andiko Jumarel mengatakan olahraga merupakan bagian yang tidak bisa di sepelekan, karena melalui olahraga bisa melahirkan atlit-atlit yang terukur bahkan bisa berprestasi di tingkat provinsi, nasional maupun internasional. Selain itu Andriko memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara karena telah mengadakan kegiatan pertandingan lintas provinsi. 

“Kami sangat mengapresiasi panitia penyelenggara karena mengadakan Open Turnamen lintas provinsi ini. Untuk itu perlu sinergi, kerjasama dan manajemen yang baik untuk kelancaran pertandingan ini”, ucap Andriko. (Rel/014)

Post a Comment

0 Comments