Bawaslu 50 Kota Bakal Gelar Senam Sehat, Ratusan Hadiah Mananti

IMPIANNEWS.COM
KABUPATEN 50 KOTA, --- Dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap pengawasan Pilkada, karena itu Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Limapuluh Kota tak henti-hentinya untuk terus bersosialiasi. Salah satunya yakni melalui senam massal.

Rencananya, senam massal yang bertemakan Senam Sehat Pengawasan itu bakal digelar di Bukik Limau, halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota di Sarilamak pada Sabtu (7/12/2019) pagi.

"Senam sehat gratis dan bertaburan ratusan hadiah yang sudah disediakan Bawaslu,"terang Yoriza Asra Ketua Bawaslu Limapuluh Kota melalui Divisi pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Ismet Aljannata pada Kamis (5/12/2019) siang.


Kata mantan Ketua KPU Limapuluh Kota itu,  senam sehat bakal diikuti setidaknya 500 peserta dari berbagai kalangan. Tak hanya bertaburan hadiah saja, peserta senam juga akan diberikan baju secara gratis. "Kita sediakan baju senam untuk peserta,"ucap Ismet.

Dijelaskan Ismet, senam sehat tersebut merupakan serangkaian sosialisasi yang dilakukan Bawaslu dalam pencegahan, pengawasan untuk menciptakan Pilkada yang adil, jujur dan bermartabat.

"Karena itu, kita mengajak seluruh masyarakat berperan aktif dalam pengawasan Pilkada yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang. Jauh-jauh hari, Bawaslu juga sudah melakukan sosialisasi ini kepada sejumlah instansi, lembaga dan ormas lainnya. Sabtu, dilanjutkan sosialisasi ke masyarakat luas dengan senam sehat pengawasan,"ucapnya lagi. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.