Sambut Hari Guru, SMP N 25 Padang Gelar Kegiatan Saluran Bakat Bagi Siswa

IMPIANNEWS.COM (Padang).

SMP N 25 Padang gelar acara penyaluran bakat siswa dalam rangka menyambut hari guru Nasional, sabtu 23 November  2019 di lapangan sekolah SMP N 25 Padang sumatera Barat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, tentunya menjelang hari guru Nasional.

Hal itu, disampaikan  kepala sekolah SMP N 25 Setrial, Spd  bahwa  acara ini adalah merupakan kegiatan tahunan yang sudah berjalan 3thn yang lalu menjelang hari guru nasional.

 Disamping itu dengan banyaknya bakat-bakat siswa di sekolah kita ini, untuk itu kita ingin mengembangkan bakat-bakat tersebut, ucap setrial.

 Lebih lanjut setrial mengungkapkan, saya kaget betapa banyaknya siswa yang berbakat yang tidak saya ketahui selama ini, diantaranya bakat siswa di sekolah kita ini,  alhamdulillah sudah mendapatkan juara di tingkat nasional yaitu olah raga panca silat, pungkas setrial. 

Doni selaku wakil kesiswaan dan penanggungjawab dalam acara ini memaparkan, tujuan acara ini supaya meningkatkan prestasi siswa bukan disegi akademik saja, tetapi di non akademik.

Siswa SMP N 25 banyak yang berbakat di bidang seni dan olah ragah siswa, dengan itu kita akan menampung sebanyak banyaknya bakat siswa dan kita akan mengembangkan semua bakat itu.

"Dalam tahun  2019 ini, 20 prestasi non akademik salah satunya panca silat,  kita bisa meraih tingkat nasional, dan bidang seni menari kita dapat no 3 sumbar talenta 14 penari tunggal"'ujar doni. 

Disini kita berdayakan osis kls, lX jadi dalam acara ini, osis ikut andil dalam kegiatan ini, dan juga kita melibatkan orang tua siswa dengan kegiatan jalan santai bersama. 

Doni berharap dengan adanya kegiatan ini, siswa dituntut secara akademik  untuk memotori penyaluran bakat-bakat mereka, tutup Doni. (Ay)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.