KAPOLRES PAYAKUMBUH SERAHKAN KENDARAAN DINAS BHABINKAMTIBMAS

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Guna menunjang tugas para Bhabinkamtibmas yang semakin berat, Kapolres Payakumbuh AKBP DONI SETIAWAN. Sik MH yang diwakili oleh Waka Polres Payakumbuh Kompol Eridal SH memberikan pembekalan dan menyerahkan sarana penunjang tugas berupa Ranmor dan kelengkapan lapangan saat bertugas, Rabu (27/11/2019).

Seluruh personel Bhabinkamtibmas dari Polsek sejajaran Polres Payakumbuh dikumpulkan di Lapangan Apel polres Payakumbuh dan mendapatkan pencerahan tugas pokok Bhabin dalam membina stabilitas keamanan dilingkup kelurahan dan nagari binaan masing – masing.

Usai pemberian arahannya, Kapolres Payakumbuh yang disampaikan oleh Waka Polres Payakumbuh Kompol Eridal SH menyerahkan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas jenis Sepeda Motor merk Honda Verza sebanyak 3 unit dan perlengkapan Bhabinkamtibmas kepada tiga orang Bhabinkamtibmas dari Polsek Kota Payakumbuh AIPTU YUSKAM, AIPTU MARDANUS dan AIPTU YUNITRA. 

“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas yang sudah dipercayakan ini agar dirawat dan dipelihara dengan baik untuk menunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memperpanjang usia Pakai,” pesan Kapolres melalui Waka Polres Payakumbuh.

Penyerahan Ranmor dan perlengkapan dinas diterima oleh Bhabinkamtibmas disaksikan oleh deluruh personil Polres Payakumbuh, dalam penyerahan ranmor dinas oleh waka polres Payakumbuh Kompol Eridal SH didampingi Kabag Sumda Kompol Russirwan SH,  Kasat Binmas AKP Hikmah S. Kom. M. Kom dan Kapolsek Kota Payakumbuh AKP JULIANSON SH MH. 

Bhabinkamtibmas AIPTU Yuskam mengatakan sangat senang dan bangga menerima ranmor dinas baru serta kelengkapan baru dari Kapolres payakumbuh, walau masa dinas saya tidak Lama lagi karena akan purna tugas saya akan melakasanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan sepenuh hati sampai masa tugas saya di Polri selesai, Karena tugas sebagai Bhabinkamtibmas bagi saya tidak hanya sebagai kewajiban akan tetapi juga sebagai ibadah kepada Allah swt,  ujarnya. 

Setelah penyerahan ranmor dinas Selasai, dilanjutkan dengan acara photo Bersama. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments