ICBS Raih Indonesia Best Of Awards 2019

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Keluarga besar Insan Cendikia Boarding School (ICBS) Kota Payakumbuh mendapatkan nikmat besar berupa penghargaan bergengsi tingkat nasional dipenghujung bulan November tahun 2019.

Bertempat di Grand Sahid Hotel Jakarta, Jumat (22/11/2019) Kepala SMA ICBS Roni Patihan menerima Anugrah Penghargaan sebagai Indonesia Most Inspiring Education Quality 2019 untuk kategori The Most Favorite Islamic School Highly Recommended of the Year 2019. 

Penghargaan diserahkan langsung Manager Indonesia Development Achievment Foundation Dr. Venna. 
Berdasarkan informasi Roni Patihan saat diwawancarai di selulernya, Sabtu (23/11/2019) siang membenarkan dirinya baru saja menerima penghargaan atas nama SMA ICBS. 

Diterangkan Roni bahwa Indonesia Development Achievment Foundation adalah sebuah lembaga survei yang melakukan pengamatan dan penilaian terhadap berbagai kalangan yang senantiasa berinovasi demi kemajuan. Lembaga ini memiliki tim pemantau objektif dan Random Sampling.

"penerima penghargaan ini adalah tokoh inspiratif bidang Pendidikan, pengusaha, eksekutif, profesional dan figure publik. Sebagaimana harapan Dr. Venna supaya penerima penghargaan semakin inspiratif dalam mewujudkan Sumber Daya manusia yang handal mendatang. Sehingga nama Indonesia semakin harum di mata dunia internasional. Penghargaan yang kita terima adalah di bidang pendidikan Islam. Karena Pendidikan bukan sekedar membangun mental, namun lebih jauh adalah membangun spritual,"terang Roni. 

Adapun tujuan dan maksud penyerahan penghargaan tersebut adalah untuk menggalang sinergitas antara pemerintah dan dunia pendidikan. Selain itu juga untuk menemukan kader yang berhasil mengukir karya nyata dalam mengisi pembangunan Indonesia dengan menjalin kerjasama dengan para investor serta masyarakat guna memajukan dunia pendidikan. 

Dikatakan Roni, prestasi ini adalah berkat kerjasama dan sama-sama bekerja pihak terkait, khususnya di lingkungan Raudhatul Jannah.

"Alhamdulillah wa syukru lillah. Pertama bersyukur kepada Allah SWT,semua ini adalah anugrah dan karuniaNya. Anugrah luar biasa buat seluruh keluarga besar ICBS dipercaya memperoleh Indonesia Most Inspiring Education Quality 2019 untuk kategori The Most Favorite Islamic School Highly Recommended of the Year 2019 dari Manager Indonesia Development Achievment Foundation,"ujar Roni. 

"Semoga menjadi amal shaleh bagi segenap keluarga besar ICBS serta kita semua untuk tetap bersemangat untuk terus berkiprah di dunia Pendidikan. Mari kita tetap memberikan kontribusi terbaik kita untuk dunia pendidikan Indonesia yang lebih baik,"imbuhnya. 

Bertolak ke Pospenas di Bandung 
"Kebanggaan lain yang kita rasakan adalah dikala 7 santri ICBS tampil sebagai Wakil Sumbar di ajang Kompetisi tahun 2019 di Bandung. Ketujuh santri kita itu adalah Muammar Yasyfi Hidayat (kls 11 SMA ), Mustafa Husain Nst (kls. 12 SMA ), Elvia Hafizah Ais (kls. 11 SMA ), Elma Wulandari.(kls. 11 SMA), Satria wahyu  prakatama (kls. 7 SMP), Hamdy harjika Akbar (7 SMP), dan Hanifah Ramadhanti (12 SMA). Mereka akan didampingi Ustd. Ihsan Wahyudi Dan Santika Mutia Arra, S.Hum,"pungkas Roni. (014)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.