Perantau Minang Dibatam, Gelar Malam Amal Peduli Wamena Papua.


IMPIANNEWS.COM (Batam).

Di alun alun SP Batu Aji Batam para perantau Minang mengadakan acara MALAM AMAL PEDULI WAMENA. Yang bertajuk Duka mereka adalah duka kita, barek Samo di pikua ringan samo di jinjiang, Jumat (11/10).

DR.H Fauzi Bahar.
Mantan Wali Kota Padanh
Dihadiri oleh perantau Minang yang ada di kota Batam, Juga Bapak Walikota Batam walau di Wakili dari pihak Walikota Batam, juga dari Anggota DPRD Provinsi Kepri Alex Guspenaldi, SH, MH. dan Kapolsek Batu Aji Kompol Syafruddin Dalimunthe, S.H,. M.B.A. serta turut di undang mantan Walikota Padang H. DR Fauzi Bahar juga segenap para persatuan yang ada di kota Batam seperti IKPK ( Ikatan keluarga Padang Kota ), GMPK ( Generasi muda Padang kota ), juga banyak yg lainnya.

Begitu antusiasnya warga Minang di Batam mengeluarkan danatur untuk saudara kita di Wamena Papua walau banyak sedikitnya tetap kita syukuri, semua hasil acara amal akan di sumbangkan 100 persen untuk Wamena. 

Fauzi Bahar bersama
Pers impiannews Batam
Warga Minang di Batam mendoakan semua korban orang Minang di Wamena di beri ketabahan dan yg meninggal moga di terima di sisi Allah SWT...Aamiin.

Semoga dengan adanya acara seperti ini,  dapat meningkatkan hubungan baik antara perantau Minang yang ada di kota Batam. (ef)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.