Main Kedua Lawan PS. PU Sumbar. PS PGRI Payakumbuh Unggul 4-3

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Setelah laga pertama PS. PGRI Payakumbuh berhadapan dengan PS. Dosen Universitas Negeri Padang ( UNP ), dengan skor kemenangan 3-0, kembali pagi ini Sabtu, 5 Oktober 2019 akan menjajal kekuatan tim PS. PU Sumbar yang digelar di Lapangan SMPN 13 Tabing Padang.

Usai menguras energi pada laga pertama dengan PS UNP, ada beberapa pemain yang sedikit terkena cedera ringan dan betul-betul perlu pemulihan. Sehingga ada dua pemain pilar yang dipulangkan ke Payakumbuh sore kemaren.  Dengan dipulangkannya dua pemain PS. PGRI pada posisi back kiri (Chandra) dan striker (Fajri). Namun PS. PGRI tetap optimis berharap bisa meraih poin penuh pada laga pagi ini

Dalam lawatan ke-2 ini yang akan memperkuat tim PS. PGRI adalah Baim, Bayu, Dedi K. (Ongku), Satri Feri (Coach), Fauzul Azim, Fahrul Azmi, Ucok, Abdullah, Sandi, Weco, Dwiky (Penjaga Gawang), Yoland, Monza, Willy, Dasril M.Pd (Kapten Tim)"

" Mari kita tunggu bagaimana kelincahan tim berjuluk Persinapas ini alias persatuan sepak bola sesak napas, akankah PS. PGRI dapat meraih poin penuh atau bertolak ke Pariaman dengan muka tertunduk?" kata Chandra dari balik telepon selulernya dari Payakumbuh.

" Tantangan dari Chandra ini harus dijawab tuntas oleh pemain di lapangan hijau. Makanya pagi tadi sebelum kelapangan para punggawa PS. PGRI yang menginap di Hotel Pusako Bundo puding telur setengah matang dan madu asli serta lontong sayur dan bubur kacang hijau agar stamina tidak kedodoran dilapangan". Kata Satri Feri, S.Pd, Sabtu (05/10/2019)

Persiapan yang baik dan strategi yang jitu dari pelatih didukung pemain yang berdisiplin tinggi ternyata berbanding lurus dengan hasil di lapangan. Hatrik dari striker andalan PS.PGRI Wecko ditambah satu gol lagi dari Rika Putra Yadi sehingga skor akhir 4-3 untuk kemenangan PGRI.

Tim kuat PS PU Sumbar yang diperkuat oleh Suprianto (22) mantan pelatih PON Sumbar, Wahyudi (26) Pelatih PU Sumbar, Iwan Purwanto (2), Nofriadi Nofriadi (11) mantan pemain PSP, Bermen (23), Syahrial Daus (8) , Syahreva (3) , Nofriandi ( 7) , Firdaus (5) , Dafid Joni ( kiper ), Khairul (28), Aciak (21) dan Baraik (24). 

"Pencetak gol balasan dari PS. PU Sumbar adalah Aciak dan baraik di babak pertama dan Wahyudi di babak ke dua. Tinggal satu laga lagi tersisa nanti sore lawan PS. PGRI Kab. Padang Pariaman di Lapangan Sungai Sariak mari kita tunggu masihkah sisa-sisa sagu tim " Pak Guru asal Kota Payakumbuh " ini masih akan kuat menantang PS. PGRI Kab.Padang Pariaman yang sudah menunggu untuk menjajaki gocekan sikulit bundar nanti sore di Pariaman," terang Dasril selaku kapten PS PGRI Kota Payakumbuh jelang sore. (rel)

Post a Comment

0 Comments