Ketua Komisi V Muclis Yusuf Abit Tingkatkan Silahturrahmi dengan OPD

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Komisi V DPRD Sumbar adakan acara pertemuan dalam rangka, menjalin silaturrahmi dengan mitra kerja, terkait diantaranya Asisten III Pemprov Sumbar Nasir Ahmad, Dinas Pariwisata, dinas Pemuda dan Olah raga, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Kesra, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Kepala RSUD Sesumbar, Senen 14 Oktober 2019 di Gedung baru DPRD Sumbar.

Silaturahmi Komisi V dengan mitra kerjanya, dihadiri Ketua DPRD Sumbar Supardi, dalam acara ini Supardi meminta OPD terkait kedepannya dapat menjalin kerjasama yang baik dengan komisi V DPRD, supaya program-program pembangunan di Sumatera Barat berjalan dengan baik dan bersenergis.

Lebih lanjut, Supardi menambahkan, agar Mitra Kerja Komisi V apabila ada rapat komisi hendaknya dapat menghadiri jangan sampai diwakilkan pada yang lain.

DPRD provinsi Sumbar melalui Komisi V DPRD Sumbar mengundang OPD mitra kerja, untuk perkenalan dan sekaligus silaturahmi dengan anggota komisi V. 

Ketua Komisi V, Yusuf Abit, pihaknya  memulai  pembahasan dan ada juga beberapa OPD disayangkan yang tidak  menghadiri pertemuan tersebut “Tadi ada OPD Dispora dan Koni Sumbar yang tidak hadir, karena mungkin Koni Sumbar sedang persiapan PON yang mendatang,” ucap yusuf.

Melalui Komisi kita akan mengagendakan pertemuan kembali, kepada OPD yang tidak hadir dalam pertemuan ini,”ujar Yusuf Abit yang merupakan politisi partai Gerindra Sumbar ini.

Agenda Silaturahmi dipimpin oleh Ketua Komisi V Muclis Yusuf Abit. pada akhir acara Ketua Komisi V menjelaskan bahwa masih ada sebahagian Dinas terkait yang tidak hadir pada acara tersebut, mungkin disebabkan keterlambatan sampainya undangan, karena perencanaan kegiatan ini mendadak, oleh karena itu kegiatan ini akan diadakan kembali. ujarnya (Ay)

Post a Comment

0 Comments