DWP Kemenag Pasaman Terbaik Menulis Esai Se Sumbar

IMPIANNEWS.COM (Pasama).

Ucapan selamat dihadiahkan kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman.

Dua utusan organisasi yang dipimpin Ny.Siti Aisyah Dedi Wandra tersebut sukses meraih prestasi pada lomba menulis Esai antar DWP Kemenag se Provinsi Sumatera Barat tahun 2019 yang baru saja diselenggarakan Jumat (4/10).

Usai helatan Ketua DWP Siti Aisyah menginformasikan, dua dutanya itu adalah Mutia Khaira dan Ny.Dewi Hendri Hidayat mampu menorehkan hasil membanggakan pada lomba yang diselenggarakan DWP Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar tersebut.

Kepada humas ia mengabarkan, mewakili ASN Mutia Khaira guru MTsN 1 Pasaman menjadi terbaik pertama dan Dewi Hendri Hidayat sebagai harapan tiga pada tingkat DWP murni.

Aisyah menjelaskan sebelumnya kedua anggotanya tersebut dinyatakan lolos pada tahapan pertama yakni seleksi tulisan yang dikirimkan peserta melalui email. Dan barulah mengikuti lomba tersebut bertempat di Kanwil Kemenag provinsi di Kota Padang.

Siti Aisyah menyatakan rasa syukur dan bangga atas raihan prestasi dari pentas lomba menulis Esai bermomenkan Hari Anak Nasional yang dipersembahkan kedua anggotanya tersebut.

Ia berharap, pencapaian ini akan menular lahirnya prestasi terbaik lainnya dan dapat pula memotivasi anggota-anggota DWP Kemenag Pasaman untuk bisa berprestasi di bidang lomba lainnya. Juga diharapkan memberikan dampak positif terhadap organisasi.

Mendapat berita baik ini, Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pemenang dan seluruh pengurus dan anggota DWP Kemenag Pasaman.

Ia mengatakan, keberhasilan ini membuktikan pengurus dan anggota DWP Kemenag ranah Pasaman memiliki potensi, sumber daya manusia yang kompetitif dan ini diminta untuk disyukuri dan lebih ditingkatkan lagi.

Menurutnya juga, dengan adanya wadah dharma wanita ini dapat menjadi tempat para istri-istri dan wanita ASN Kemenag menuangkan bakat, mengasah kemampuan yang dimiliki serta mempererat tali silaturrahim.

“Selamat semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan”,ucapnya menyudahi.(suf78)

Post a Comment

0 Comments