Dua Pegulat Padang Raih Medali, 1 Emas dan Satu Perak

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Ukir prestasi di ajang Internasional Gulat tahun 2019 di Cisaket, Thailand, dan berangkat menjadi suta Indonesia, dua pegulat muda andalan Kota Padang, Randa Riandesta dan Gilang Triwandesta, berhasil torehkan 1 medali emas dan 1 medali perunggu buat Indonesia, serta mengantarkan tim Merah Putih, menduduki peringkat ke 3 dalam kejuaraan Gulat, se Asia Tenggara dan China Taipe.

Walikota Padang, H.Mahyeldi, dalam yang bernuansa pertemuan serta penyambutan kedua pegulat muda Kota Padang tersebut mengatakan, terimakaaih banyak buat ananda berdua, yang telah mengharumkan nama Indonesia dan Kota Padang, kususnya di ajang Gulat Internasional di Cisaket, Thailand, semoga prestasi ini, akan terus bisa dipertahankan serta ditingkatkan untuk ajang yang lebih bergengsi lagi.

" Kami atas nama pemerintahan Kota Padang, kita mengucapkan terimakasih kepada ananda berdua, dan selalu pertahankan preatasi seperti ini, kalau bisa tingkatkan dan buat banga masyarakat Kota Padang selalu," ujar Mahyeldi.

Ditambahkan Mahyeldi, kita dari Pemerintahan Kota Padang, kususnya KONI nantinya, akan selalu mensuport semua kegiatan olahraga, sekali lagi selamat dan semoga sukses selalu buat cabang olahraga gulat.

Adapun, kejuaraan yang diikuti oleh kedua pegulat ini, selain membela Indonesia, mereka juga menjadikan ajang yang diikuti sebagai langkah kedepan dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi( Porprov ) Sumbar, tahun 2020 nanti, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pasaman Barat.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Cabang( Pengcap ) Persatuan Gulat Seluruh Indinesia ( PGSI ) Kota Padang,,  Andree Algamar, juga menyampaikan akan mengelar Kejuaraan Gulat se Asia dan plus Amerika, dan hal itu lansung disambut baik oleh Walikota. Padang, dan meminta agar kejuaraan tersebut digelar minimal awal tahun 2020.

Ketua KONI Padang, H.Agus Suardi, yang juga hadir mendampingi kedua atlet Kita Padang itu, juga menyampaikan, bahwa kedua atlet ini, adalah aset bagi Kota Padang dan Sumbar, dan Abien sapaan akrab Ketua KONI Padang ini, sesuai apa yang dikatakan Walikota, akan selalu siap mensuport semua cabang olahraga yang berada dibawah naungan KONI Padang, intinya semua demi Kota Padang.(Aca )

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.