Dikabarkan Seluruh Anggota Dewan Terbang Perdana Ke Pulau Jawa

IMPIANNEWS.COM
KABUPATEN 50 KOTA, ---Pekan ini, gedung DPRD Kabupaten Limapuluh Kota bakal sepi oleh aktifitas anggota dewan setempat. Pasalnya, mulai Minggu (6/9/2019) seluruh anggota dewan yang baru dilantik sekitar 2 bulan lalu itu, bakal terbang ke luar Sumbar untuk mengikuti kunjungan kerja komisi-komisi.

Kunjungan kerja tersebut, bakal mendatangi 6 kota dan kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Yaitu, komisi I mengunjungi Kota dan Kabupaten Bandung, Komisi II mengunjungi DPRD Kota Bogor serta Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Depok. Komisi III mengunjungi DPRD Kabupaten Bogor dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bogor.

"Ini adalah kunjungan kerja perdana anggota DPRD ke luar provinsi,"terang Sekretaris Dewan Darma Wijaya usai pelantikan unsur pimpinan dewan pada Jumat (4/10/2019) lalu.

Dijelaskannya, kunjungan kerja tersebut bakal dilakukan selama 4 hari berturut-turut dari 6 hingga 10 September mendatang. Sementara, Ketua DPRD Limapuluh Kota menjelaskan, kunjungan kerja tersebut merupakan serangkaian dari tugas dan fungsi dewan. 

"Balik dari kunjungan kerja, kita langsung rapat di daerah,"ucap Deni. Ketua DPC Partai Gerindra tersebut, balik dari kunjungan kerja, pada 11 Oktober antara DPRD dan eksekutif langsung menggelar rapat. Yaitu rapat penyampaian nota R-APBD 2020. (rel)

Post a Comment

0 Comments