Tiga Siswa ICBS Melaju ke Pentas PAI Tingkat Nasional Di Makasar

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh torehkan prestasi di ajang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Provinsi Sumatra Barat di Kota Padang, Senin (16/9/2019). 

Sejumlah siswanya berhasil menjadi juara dan berhak mewakili Sumbar pada Pentas PAI Tingkat Nasional di Makassar, Oktober 2019, mendatang.

"Alhamdulillah, tiga orang siswa kami berhasil meraih juara satu sehingga akan mewakili Sumbar di tingkat nasional nanti, insya Allah," ujar Pimpinan ICBS Payakumbuh Ustaz Roni Patihan bersama Ustaz Syafri Salmi, Senin (16/9/2019).

Ustaz Roni menyampaikan, ketiga siswa tersebut adalah Farhan Al Ghifari pada cabang MHQ Putra SMP, Rahmad Abdullah pada cabang Kaligrafi, dan Fatimah Azzahra pada cabang MTQ Putri SMP. "Selamat kepada anak-anak ustaz. Semoga bisa memberikan kemampuan terbaiknya di tingkat nasional nanti. Ikhlaskan niat agar senantiasa diberkahi Allah," ucapnya.

Pada Pentas PAI Tingkat Sumbar, ICBS sendiri mengutus 8 siswanya pada cabang MHQ, LCP, Kaligrafi, MTQ Putri, Cerita Islami dan pidato SMA Putri. Dari 8 siswa tersebut, 3 siswa berhasil raih juara 1 sementara 3 siswa yang tergabung dalam satu grup Lomba Cerdas Cermat PAI (LCP) harus puas menjadi juara 5.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Payakumbuh Agustion mengucapkan selamat kepada siswa dari kontingen Payakumbuh yang sudah menjadi juara. "Semoga bisa mengharumkan nama Sumbar khususnya Payakumbuh di tingkat nasional nanti," ucapnya.(ul)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.