Meriahkan HAORNAS TP-PKK Kel. Tanjuang Saba Pitameh Nan XX Gelar Berbagai Lomba

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Memeriah Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke-36 TP-PKK Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh Nan XX akan menggelar berbagai macam lomba antar RT.

Hal itu dikatakan Ketua TP-PKK Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh Nan XX Yelmi Lestari usai melakukan senam bersama Ibu-Ibu PKK di samping kantor lurah, Kamis (11/9).

"Senam hari ini disamping untuk persiapan lomba senam antar RT juga untuk mensukseskan Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS),"ujar Yelmi.

Selanjutnya dijelaskan Yelmi, Ibu-Ibu PKK di Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh Nan XX setiap Sabtu sore melaksanakan senam bersama, oleh sebab itu untuk lebih meriahnya dan apalagi momentnya saat ini Hari Olahraga Nasional makanya kita adakan lomba senam.

"Untuk lebih meriahnya kita adakan beberapa macam lomba, diantaranya lomba senam antar RT, Lomba masak nasi goreng dan lomba cerdas cermat tentang Yandu,"katanya.

Sementara itu Salah seorang warga Kelurahan Tanjuang Saba Pitameh Nan XX Eka menyebutkan, masyarakat dikelurahan kita ini sangat antusias sekali setiap program yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu PKK.

"Ini terbukti setiap ada kegiatan selalu ramai diikuti oleh ibu-ibu PKK, mudah-mudahan kegiatan tersebut berlanjut terus,"sebutnya.

Post a Comment

0 Comments