Irfendi Lirik Wabup dari Selatan: Ada Nama Wahyudi Thamrin hingga Bayu Vesky

Irfendi Arbi
IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota, --- Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dikabarkan akan maju lagi di Pilkada 2020. Mengerucut pilihan, kandidat wakil bupatinya dari Selatan.

"Pak Irfendi minat kembali maju, wakilnya antara Wahyudi Thamrin atau Muhammad Bayu Vesky. Komunikasinya intens belakangan," kata sumber terpercaya wartawan, Sabtu (14/09/2019)

Irfendi sendiri, saat ini mulai dapat dukungan dari beragam elemen masyarakat lewat jalur independen. "KTP untuk beliau sudah disiapkan. Walaupun banyak parpol yang sudah buka komunikasi," sebut Arya Aguswara, tokoh muda Selatan Limapuluh Kota.

Wahyudi Thamrin
Wahyudi Thamrin sendiri, ketika ditanya irit bicara. "Belum, belum saatnya kita bahas sekarang. Pak Irfendi dan Ferizal Ridwan masih menjabat," sebut Wahyudi Thamrin.

Muhammad Bayu Vesky
Hal yang sama dikatakan Muhammad Bayu Vesky. "Wah, tidak elok bicara sekarang. Pilkada masih jauh, bro. Jadi Bupati atau tidak, jadi wabup atau tidak, semangat kita membangun daerah tetap sama," kata Bayu Vesky.

Di sisi lain, beberapa nama dikabarkan juga siap menjadi wakil Irfendi Arbi. Antara lain, Dokter Harmen , Sastri Andiko, Riko Febrianto dan Afri Yunaldi. Termasuk Wendi Candra Dt Marajo. (*)

Post a Comment

0 Comments