Diskominfo Lima Puluh Kota Gelar FGD DED dan TIK

IMPIANNEWS.COM
Lima Puluh Kota, --- Dinas Komunikasi dan Informatika mengadakan FGD Pemaparan Hasil Survei Detail Engineering Design (DED) jaringan teknologi informasi komunikasi (TIK) Kabupaten Lima Puluh Kota di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Lima Puluh Kota, Jumat (20/09/2019)

Narasumber dari kegiatan ini adalah Nugroho Setio Wibowo dan Syahrizal Kakama dari Gama Techno Indonesia dengan peserta internal Diskominfo Lima Puluh Kota.

Teknologi Metro ethernet merupakan salah satu perkembangan dari teknologi Ethernet yang dapat menempuh jarak yang luas berskala perkotaan dengan dilengkapi berbagai fitur yang seperti terdapat pada jaringan Ethernet umumnya. Sehingga jaringan yang berskala metro dapat dibentuk dengan menggunakan teknologi Ethernet biasa.

Keunggulan jaringan metro adalah aman, karna menjamin keamanan data dengan teknologi MPLS, 99% tingkat kepastian ketersediaan layanan, menjamin kecepatan transmisi data, didukung jaringan end to end fiber optik yang telah terpasang luas secara nasional, dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konfigurasi jaringan, mudah melakukan pengawasan, dan standarisasi berlaku internasional.(rel/ul)

Post a Comment

0 Comments