1700 Masker Dibagikan Langsung

Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  langsung turunkan tangan untuk membagikan masker kepada warga
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP sangat peduli dengan Kesehatan warga Kota, melihat kondisi udara yang tidak kondusif yang diselimuti kabut asap sangat berbahaya dengan ketahanan tubuh, terutama anak-anak.

Sebanyak 1.700 masker dibagikan langsung pada pengendara kendaraann roda dua dan roda empat serta masyarakat disekitarnya, Sabtu (14/9).

Bahkan Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  langsung turunkan tangan untuk membagikan masker kepada warga terutama pengendara kendaraan di jalan umum untuk dapat memakai masker tersebut.

Wali Kota  yang dampingi  Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Mairizon, dan Staf DLH  serta Pol PP Padang  membagikan masker mengingat kondisi udara sudah termasuk kategori sedang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengimbau dan berharap pada seluruh warga untuk dapat tetap tinggal dirumah sementara waktu, bila tidak ada urusan penting yang harus di kerjakan, kesehatan itu sangat mahal harganya.

Maka itu, mari kita taati  petunjuk dan arahan dari pihak terkait di bidang kesehatan, terutama sekali yang harus diawasi anak-anak kita, bila keluar rumah diperhatikan apa sang anak pakai masker atau tidak, mari sama-sama kita menjaganya,  ujar Wali Kota ( Taf)

Post a Comment

0 Comments