Menyemarakan Malam Takbiran Masyarakat Indarung Gelar Pawai Obor.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Ratusan Anak-anak MDA/ TPA se Kelurahan Indarung serta masyarakat gelar Pawai Obor Pada malam takbiran Hari Raya idul Adha 1440 H bertepatan pada 10 Agustus 2019.

kegiatan ini dilakukan dalam rangka memyemarakan malam takbiran " Gemakan Takbir memyambut kemenangan " Ujar ketua pelaksana Masrial Yale yang juga sebagai wakil ketua Karang Taruna Indarung.

ini adalah kegiatan  tahunan yang di selengarakan atas kerja sama unsur Oraganisasi dan kemasyarakatan sekelurahan Indaruang, LPMK, Karang Taruna, CSR Semen Padang serta tokoh pemuda lainya.

" pada malam takbiran ini kurang lebih 500 Orang murid TPA se Kelurahan Indarung  antusias mengikuti, mereka melakukan pawai dari Simpang Patai hingga masjid Al Itihad Simpang Indarung, ucap, Masriyal yale

Dalam rangka menyemarakan hari besar agama islam serta menambah keimanan terhadap generasi kita, hal ini akan selalu kita peringati dan lestarikan tentu kita selengarakan di setiap hari-hari besar Agama Islam, kalau bukan kita siapa lagi yang menyemarakan pungkas masriyal yale Chaniago.(tb)