DANLANTAMAL II MENYAMBUT KEDATANGAN IRJENAL DI MAKO PANDEKA LAUIK SATI

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Dalam suasana yang sejuk dikarenakan hujan ringan baru saja mengguyur Markas Komando ( Mako) Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal) II Padang.  Mako Lantamal II Padang di kunjungi Laksamana Muda TNI Joko Erwan. Laksda Joko Erwan adalah orang nomor satu di lingkup Inspektorat TNI AL atau Itjenal. Kedatangan Inspektorat TNI AL yang di dampingi ibu Les Rini Joko Erwan, di sambut Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M. Sc., Ketua Kordinator Cabang ( Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada I, Wakil Komandan ( Wadan) Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han. Asisten, Dansatrol, Kasatker dan pengurus Jalasenastri Korcab II, Senin (12/08/19).

Kunjungan pada pukul 09.15 Wib di awali dengan istirahat di ruang transit VIP, dan lanjutkan dengan foto bersama di depan Mako Lantamal jalan Bukit Pet Peti Teluk Bayur Padang.

Di lain tempat, tepatnya di ruang rapat Danlantamal, Irjenal di dampingi Danlantamal memberikan arahan kepada para Asisten, Dansatrol, Kasatker yang di hadiri juga tim dari Itjenal. Irjenal menyampaikan dan penekanan beberapa hal yang harus di perhatikan antara lain, 1 BBM ( Bahan Bakar Minyak) Harus jelas penggunanya. Jangan ada lagi yang melakukan pelanggaran dalam penggunaan BBM. 2 MANSET ( Pemanfaatkan Aset) Pemanfaatan aset harus jelas laporanya ke tingkat atas. 3 Kemenku no 143 Tentang Mekanisme Pelaksanaan Anggaran Belanja Di lingkup Kementrian Pertahanan dan TNI. 4 Hak prajurit,  jangan sampai ada pemotongan terhadap hak hak prajurit, terutama uang layar, uang makan operasi dan lainya.

Irjenal juga menyampaikan Perwira harus bisa bekerja lintas bidang, atau lintas profesinya karena ini merupakan tuntutan organisasi agar tujuan pokok organisasi dapat tercapai. Jangan ada saling curiga demikian disampaikan Irjenal dalam pengarahan dan diskusi yang di dampingi Danlantamal pada siang tadi.

Dispen Lantamal II Padang.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.