Mengenang Jasa Bagindo Azis Chan Dispora Padang Gelar Napak Tilas Yang Ke XV.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Panitia bersama kegiatan Napak Tilas Pahlawan Nasional Bagindo Azis Chan  terdiri dari KNPI, Karang Taruna,PPM, PPI serta Tagana Kota Padang terus dirampungkan hingga saat ini persiapan telah matang, ujar Megry Fernando selaku Ketua Pelaksana.

Undangan telah kita sebar ke berbagai instansi dan perkantoran  serta Sekolah yang ada di Kota Padang, kita berharap masyarakat kita beramai ramai ikut serta dalam acara Napak Tilas yang ke XV ini harap megry.

Sementara itu Mursalim selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengatakan kegiatan ini telah  rutin di gelar, karena merupakan kegiatan tahunan dari pemerintahan Kota Padang,  tentu ini dalam rangka mengenang jasa  pahlawan  Nasional  yang gigih berjuang hingga gugur di medan petempuran.

Bagindo Azis Chan  adalah WaliKota ke dua Kota Padang, yang gugur dalam  usia 36 tahun setelah di tembaki oleh tentara Belanda pada 19 Juli 1947 Tahun Yang silam.

sehingga sudah selayaknya kita sebagai generasi penerus, mewarisi sikap patriot dan nasionalisme dari seoarang Bagondo Azis Chan ucap Mursalim.

Selain itu Ketua Pelaksana mengharapkan masyarakat umum dan juga generasi muda Kota Padang mari sukseskan dan ikut dalan kegiatan ini, dan rebut berbagai Hadiah  sovenir yang telah di sediakan oleh  Panitia pelaksana seperti KulkaS, Televisi, Serta 7 unit  Sepeda Sport, 

namun yang penting  nilai sejarah serta jiwa kepahlawanan dari Bagindo Azis chan bisa jadi inspirasi untuk kita kedepanya terang Megry Fernando.

Pendaftarannya telah di buka, di Kantor DPD KNPI Kota Padang, di Jalan Jendral Sudirman No 1 (Disdukcapil Kota Padang) dan Dispora kota Padang dan bisa menghubungi panitia Tito Liberty 081367287550, Elsa 0823-8461-1550 dan Robby Afrinandes 0821-7222-0944