Ramadhan Bulan yang Sejuk Damainya Hati di 98,2 Safasindo FM

Keluarga besar Radio Safasindo FM
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Dipenghujung Ramadhan 1440 H kesibukan terjadi, selain mempersiapkan siaran untuk akhir Ramadhan juga mempersiapkan jadwal untuk Idul Fitri hari kedua, karena station hanya off satu hari, untuk sholat Ied.

Masing-masing crew akan menyesuaikan jadwal untuk pergi berlebaran mengunjungi sanak saudara dan jadwal siaran mereka kembali. Dan disini kami saling memahami kalau ada jadwal dari salah satu crew yang bentrok dengan jadwal berkumpul bersama keluarga.

Sebab waktu berkumpul bersama masing-masing keluarga lengkap tersebut sangat langka, disini lah kami akan saling mengisi bagi yang tidak punya jadwal bisa menggantikan rekan yang jadwalnya bentrok tadi. Masing-masing akan selalu bersedia kalau tidak ada jadwal lain semuanya demi pendengar setia kami 98,2 Safasindo FM.

Apalagi disaat H+1 Idul Fitri banyak hal yang tidak atau belum normal, dan hal ini sangat diperlukan sebuah informasi oleh perantau atau pemudik yang melewati kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Maka disini kami hadir untuk pendengar untuk menginformasikan, seperti informasi posisi SPBU terdekat atau rumah makan yang bisa disinggahi oleh yang melintasi Payakumbuh dan Lima Puluh Kota, dan kami akan berupaya melakukan live report di titik tertentu untuk memberi laporan situasi, baik itu arus lalu lintas dan kondisi ter update di kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dipenghujung Ramadhan ini pimpinan serta seluruh crew radio Safasindo mengucapkan terima kasih telah setia bersama radio Safasindo di kesempatan ini juga menyampaikan "Taqoballalahu Minna Waminkum"

Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin. (rel/ul)