Prabowo Minta Pendukungnya Tidak ke MK


IMPIANNEWS.COM (JAKARTA). 
Setelah Sandiaga Uno yang meminta pendukung pasangan Capres nomor urut No. 2 tidak datang ke kantor Mahakamah Konstitusi di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, saat sidang Pilpres digelar Jumat 14 Juni nanti kini giliran Prabowo Subianto yang mengeluarkan imbauan serupa
Permintaan Prabowo disampaikan lewat rekaman di video. Dalam pesannya Prabowo mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada seluruh rakyat Indonesia terutama pendukungnya.
Prabowo lalu mengimbau pendukungnya menghindari kekerasan. Mantan Danjen Kopassus ini juga meminta agar pendukungnya mempercayai cara yang sudah ditempuh yakni melalui gugatan ke MK. Oleh karena itu Prabowo meminta pendukung tidak perlu mendatangi gedung MK saat ada sidang gugatan hasil Pilpres .
“Dari awal saya dan saudara Sandiaga Uno terus berpandangan dan bertekad untuk melakukan aksi-aksi damai menghindari semua kekerasan,” kata Prabowo.
“Kami sama sekali tidak ingin ada kerusuhan apapun di negara ini. Bukan seperti itu penyelesaian masalah bangsa dan negara yang kita inginkan. Karena itu saya bersama saudara Sandiaga Uno berharap semua pendukung kami selalu tenang selalu sejuk selalu damai dan selalu berpandangan baik serta melaksanakan persaudaraan dan semangat kekeluargaan di antara sesama anak bangsa,” sambungnya.
Prabowo meminta pendukungnya percaya kepada dirinya dan Sandiaga. Dia berjanji akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara, demi kepentingan rakyat.
Karena itu, lanjut Prabowo, dirinya juga meminta agar pendukungnya menghormati proses persidangan di MK. Tidak perlu datang ke gedung MK dan sekitarnya.
Prabowo menegaskan agar para pendukungnya mengikuti imbauan tersebut. Dia tidak ingin nantinya jika pendukungnya menggelar aksi di sekitar gedung MK malah akan disusupi provokator dan terjadi kerusuhan.(B)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.