Mahyeldi, "BUYA" Kunjungi Masjid, Al Qur'an Disediakan Hadiah Buat Anak-anak

Kebiasaan ini selalu dijaga Buya, Al Qur'an tetap ada sebab sebagian anak-anak di Kota Padang tahu, bila ada Wali Kota di Masjid atau Mushalla selalu bawa Al Qur'an sebagai hadiah 
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  disapa dengan panggilan, "Buya" sebuah panggilan menyejukan jiwa bagi umat, terutama umat diranah minangkabau.

Buya setiap lakukan kunjungan ke Masjid dan Mushalla selalu bawa Al Qur'an sebagai hadiah buat anak-anak yang menjawab setiap pertanyaan dilemparkan Buya, hadiahnya langsung dikasih Al Qur'an.

Kebiasaan ini selalu dijaga Buya, Al Qur'an tetap ada sebab sebagian anak-anak di Kota Padang tahu, bila ada Wali Kota di Masjid atau Mushalla selalu bawa Al Qur'an sebagai hadiah siapa yang dapat jawab pertanyaan.

Setiap Al Qur'an dikasih pada anak-anak yang hebat dan pemberani, Buya selalu katakan,  Pelajari dan pahami isi kandungan yang ada dalam Al Quran, dan jadikan Al Quran ini sebagai pedoman dan pegangan hidup, sehingga anak-anak hidup selamat dunia dan akhirat.

Pesan ini sering disampaikan Mahyeldi kepada generasi penerus bangsa di Kota Padang. bentengi dirimu dengan Al Quran. Kitab Al Quran  yang saya berikan jangan kamu siasiakan, tolong dibaca, dipelajari dan diamalkan.

Begitu perhatian dan tanggung jawabnya seorang pemimpin terhadap generasi penerus, sehingga Buya Mahyeldi memberikan Al Quran. Inilah harta yang paling berharga  saya berikan.

"Mempersiapkan generasi yang kuat merupakan sebuah keniscayaan agar suatu bangsa tetap eksis dan tidak mengalami keruntuhan", Sebut Wali Kota.

Walikota Padang H.Mahyeldi mengutip ayat Al Quran yang menyitir tentang pemuda dan perintah untuk mempersiapkan generasi yang kuat, beraklak mulia, jujur, kokoh dan dapat dipercayai..(tz).