Didi Aryadi, PWRI Kehadirannya Dibutuhkan Ditengah Masyarakat

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang menggelar halal bihalal di Palanta  Rumah Dinas Wali Kota, jalan A. Yani, Sabtu (15/06/2019).

Halal bihalal sebagai wujud menjalin silaturahim bagi pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah purna tugas sebagai abdi negara itu disemarakkan tausyiah dari buya Maigus Nasir.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Padang diwakili Asisten Administrasi Didi Aryadi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWRI atas dukungan dan sumbangsih pemikirannya dalam mensukseskan pembangunan Kota Padang.

“Pengalaman dan perjalanan karir bapak dan ibuk semua sangat berarti di tengah-tengah masyarakat Kota Padang. Semoga kebersamaan dan kekompakan kita semua tetap terjalin dengan baik,” tuturnya.

Selanjutnya, Didi menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440H, mohon maaf lahir dan batin. “Mungkin selama ini kita dalam bergaul, banyak melakukan kesalahan. Untuk itu pada kesempatan ini mari kita saling memaafkan satu sama lain,” tambahnya.

Senada dengan itu, Wakil Ketua PWRI Provinsi Sumatera Barat Asrul Syukur memberikan apresiasi kepada PWRI Kota Padang yang telah membantu Pemerintah Kota Padang baik dalam sumbangsi pemikiran, pengabdian masyarakat serta menjadi guru bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kota Padang. Semoga ini menjadi contoh bagi anggota PWRI di Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua PWRI Kota Padang Yusman Kasim mengungkapkan, anggota PWRI Kota Padang tidak hanya terdiri dari pensiunan PNS saja, namun dari anggota Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Padang yang dirangkul sebagai mitra kerja bagi PWRI Kota Padang.

Ia menambahkan, PWRI akan terus mendukung dan meskukseskan pembangunan di Kota Padang ini. Dukungan tersebut dapat berupa saran serta  pemikiran yang dapat dijadikan pedoman untuk kemajuan Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat ini.

“Kita PWRI Kota Padang siap selalu untuk membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang bersama SKPD dan aparatnya, bagaimana Kota Padang kedepan lebih sejahterah,” sebutanya.

Ia berharap dengan dilantiknya Wali Kota dan Wakil Kota Padang yang baru pada 13 Mei 2019 dapat melanjutkan pembangunan sehingga cita-cita Pemerintah Kota Padang untuk menjadikan Kota Padang sebagai Kota religius dapat terlaksana.

“Dan semoga perbedaan saat Pilkada lalu  tidak menjadi bumerang untuk memajukan Kota Padang yang kita cintai ini,” imbuhnya. (tf)