Tim Humas Kanwil Kemenag Sumbar Ingatkan Pentingnya Kehumasan di Daerah

IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan)

Tim Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat sambangi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan untuk melakukan monitoring dan evaluasi sekaligus sosialisasi pelaksanaan dan penggunaan website serta penerapan e data. Tim yang terdiri dari 2 orang, yaitu Rina, dan Mira.

Kedatangan tim Humas Kanwil disambut oleh pengelola humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan. Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing satker di lingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada kesempatan itu Rina menyampaikan tujuan kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah untuk memonitoring dan evaluasi pelaksanaan, penggunan, pemanfaatan web, dan pemberitaan di portal kemenag sumbar, serta pengisisan aplikasi e data.

Plt Kakan Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan, H. Firdaus ketika dihubungi via telepon menyampaikan terima kasih sembari memohon maaf tak dapat menerima kunjungan tim humas Kanwil Kemenag Sumbar karena saat ini sedang berada di Kecamatan guna melaksanakan monitoring kegiatan dalam bulan ramdahan ke madrasah.(zn)