Motivasi Iman, Pemko Payakumbuh Distribusikan Kain Sarung

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Di 10 hari penghujung bulan suci Ramadhan, Walikota Payakumbuh Riza Falepi melalui Diskominfo pada Ahad (26/05/2019) telah membagikan 70 kain sarung kepada awak media yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah. 

Pendistribusian dimulai pukul 14 siang hingga pukul 16 sore, bertempat di ruang  Media Center Pemko Payakumbuh.

Sebagaimana diterangkan Walikota melalui Kabid Humasnya Irwan Suwandi, pendistribusian sarung sudah dijadwalkan, hanya saja sempat terlupa dikarenakan kesibukan menyelesaikan kedinasan jelang libur Lebaran Idul Fitri 2019.

"Terima kasih rekan awak media telah menginagtakan kami, hampir saja kami lupa. Meski terkesan mendadak, alhamdulillah kain sarung dapat kami distribusikan dengan semestinya,"terangnya.

"Buah tangan sederhana ini, kalau dinilai finansialnya memang tidak seberapa. Namun bila dipergunakan secara maksimal akan bernilai besar. Semoga dengan sarung ini kita semakin termotivasi meningkatkan mutu dan jumlah ibadah kita di bulan Ramadhan dan di luar Ramadhan nantinya. Insyaallah,"tandas Irwan.

Adalah Bakhtarudin, salah seorang wartawan senior di Balai Wartawan Luak Limopuluah sekaligus Sekretaris PWI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota melalui Kabid Humas, sore itu.

"Terima kasih kain sarungnya Pak Kabid. Begitu dalam filosofi yang terkandung pada kegiatan kita menjelang sore ini. Dan hanya Allah lah yang akan membalasnya,"sebut Bakhtarudin.

"Dan semoga tahun depan bisa lebih besar dari ini. Kalau dapat seperangkat alat shalat lengkap,"imbuh Ben Pithopabg sembari bercanda.(*)