Karang Taruna Kota Padang Safari Ramadhan Di Kuranji.

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Safari Ramadhan Karang Taruna Kota Padang di mushalla Jamiatul Muslimin Tui Kuranji Padang Sumatera Barat Sabtu (25/5) 2019.

Dalam safari ramadhan tersebut turut hadir  beberapa orang pengurus Karang Taruna Padang yang juga di dampingi oleh  Zulhardi latief MPKT Karang Taruna yang juga masih menjabat Salah seorang Anggota DPRD Kota Padang  saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Karang Taruna Kota Padang memberikan sejumlah bantuan dalam rangka untuk perbaikan dan kemajuan mushalla Jamiatul Muslimin.

Zulhardi latief, memberikan motifasi kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut. Mari lah kita bersama sama membangun kampung kita ini  semoga apa yang sama-sama kita inginkan demi kemajuan kampung kita ini bisa terlaksana ujar Zulhardi.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Tui Kuranji yang telah bersedia menirama dan menyambut  kedatangan Pengurus karang Taruna Kota Padang Dalam agenda Safari Ramadhanya.

Semoga bantuan Karang Taruna Padang bisa di mamfaatkan demi kemajuan pelaksanaan kegiatan di Mushala ini.

Ia berharap Karang Taruna Taruna kecamatan Kuranji yang juga hadir dalam kesempatan tersebut agar  Kedepannya lebih aktif dan bersinergi lagi dalam kegiatan permaslahan sosial yang terjadi  sehingga keberadaan Karang Taruna benar benar bisa dirasakan ubgkap Yaldi chaniago. (tb)