Hendri Septa Tekan Sirine Lepas Bantuan Ramadhan ke Mentawai

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa
Tekan Sirine Kapal Ambu-Ambu sebagai
tanda diberangkatkan bantuan Ramadhan ke Mentawai
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Pelepasan Kapal Ramadhan Mentawai, membawa bantuan sembako untuk masyarakat kepulauan mentawai lewat kapal Ambu-ambu, di Darmaga Pelabuhan Bungus, Kota Padang Sumatera Barat, Jimat (24/5).

Keberangkatan bantuan sembako ke mentawai di lepas oleh Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa di anjungan kapal tempat Nahkoda mengendalikan Kapal, dengan  menekan Sirine Kapal sebanyak tiga kali.

Dalam kata sambutannya, Hendri Septa ucapkan terima kasih atas usaha dan kerja keras tim ACT (Aksi Cepat Tanggap), sangat peduli dan pemerhati tentang kehidupan sosial orang banyak.

Hal ini, kedepannya terus dipelihara dan dijaga, tingkatkan komunikasi sering berbagi supaya semua yang diharapkan dapat berjalan sebaik mungkin, sebutnya.

tentu kita berharap pada sebuah wadah atau  organisasi ACT  dapat lebih banyak lagi untuk berbuat di tengah-tengah masyarakat dan Kota Padang sendiri, sebut Wawako.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Hendri Septa  mengajak umat muslim untuk selalu hidup tolong menolong diantara sesama, selalu menjaga keamanan dan ketertiban dimanapun tinggal. ( tf).