Yaldi Chaniago Ketua Karang Taruna Kota Padang, Himbau Kadernya Ramaikan Masjid.

Yaldi Chaniago
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Bulan suci ramadhan adalah bulan yang di tunggu tunggu oleh seluruh umat muslim, karena dibulan ini adalah bulan penuh keberkahan dan penuh ampunan.         
                                    
Tentu sudah selayaknya masing masing kita ikut dan berperan aktif dan mengisi dengan berbagai amalan sehingga menjalani Ibadah Puasa Ramadhan lebih bermakna.

Terkait akan memasuki bulan ramadhan ini Ketua karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago mehimbau kepada seluruh pengurus, baik kecamatan maupun kelurahan agar benar benar memamfaatkan kesempatan dengan berbagai kegiatan ke agamaan di wilayah tempat mereka tinggal, sehingga dengan hal ini menambah kuwalitas ke imanan dan rasa solidaritas yang tinggi di tengah-tengah masyarakat.       

Yaldi meminta agar setiap insan karang Taruna berperan aktif dalam kegiatan yang  di masjid masjid salah satunya ramaikan masjid. Serta ikut mengawasi kegiatan yang dapat menganggu kelancaran ibadah tarawih dan ibadah lainya.

Menjadi pribadi bermamfaat dengan melakukan kegiatan yang positif. Setiap Kader karang taruna diharapkan mampu menjadi tauladan dalam kehidupan sehari-hari pesan yaldi.

Selain itu pengurus Karang Taruna Kota padang juga akan melakukan kegiatan selama bulan ramadahan, seperti buka bersama anak yatin, berbagi tajil, Serta ke giatan sosial lainya. Sehingga Kebaradaan karang Taruna benar benar menjadi pioner bagi masayarakat, tegas Yaldi.