Yuswir Arifi Apresiasi IPDN Pratek Kerja Nyata di Kab. Sijunjung

IMPIANNEWS.COM (Sijunjung). 

Bupati Sijunjung  Yuswir Arifin, memberikan apresiasi kepada  jajaran  Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sumatera Barat yang mempercayakan Sijunjung sebagai tempat praktek lapangan bagi  Nindya dan Madya Praja IPDN.

"Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Direktur dan jajaran IPDN Kampus Sumatera Barat yang telah mempercayai Kabupaten Sijunjung sebagai lokasi Praktek Lapangan bagi Praja IPDN," kata Bupati Yuswir Arifin ketika menjadi inspektur upacara di Kampus IPDN Sumatera Barat, Baso Kabupaten Agam, Senin (1/4).

Kehadiran Bupati Yuswir Arifin beserta sejumlah kepala OPD di kampus IPDN Sumatera Barat dalam rangka memberikan pembekalan kepada Nindya dan Madya Praja IPDN yang akan melaksanakan praktek lapangan ke Kabupaten Sijunjung yang dijadwalkan dimulai pada tanggal 9 hingga 29 April mendatang.

Didepan Praja IPDN, Bupati Yuswir Arifin berharap kehadiran praja IPDN dapat memberikan manfaat bagi Pemkab dan masyarakat Sijunjung.

Karena itu, bupati peraih penghargaan "Leadership Award" meminta Praja yang akan melaksanakan praktek lapangan untuk mengaplikasikan ilmu yang dipelajari selama di kampus IPDN baik di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

"Sebagai kader pemimpin bangsa,  Praja IPDN harus menjadi agen perubahan sehingga keberadaan dapat dirasakan masyarakat," ucapnya.

(zet)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.