Profesi Sebagai Wartawan Sebuah Pekerjaan Penuh Tantangan dan Beresiko Tinggi

Profesi sebagai Wartawan  penuh tantangan dan berbagai masalah  ditemui di lapangan serta sebuah pekerjaan yang beresiko tinggi
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Keluarga Besar IKW (Ikatan Keluarga Wartawan).  RI bersama Humas/ Pemasaran BPJS  Ketenagakerjaan Kota Padang. pada acara temuramah, sekalian membagi ilmu antara sesams. Kamis (21/3) di GOR H.Agus Salim Padang.

Andi Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan berharap semua rekan-rekan dari Wartawan terhimpun dalam sebuah wadah IKW RI berpusat di Kota Padang, hendaknya  dapat bergabung dengan kami, sebab Profesi sebagai Wartawan  penuh tantangan dan berbagai masalah  ditemui di lapangan serta sebuah pekerjaan yang beresiko tinggi, sebutnya.

Andi sebagai Kepala pemasaran BPJS Kota Padang didampingi Fadli Humas BPJS  katakan dalam waktu dekat  kami akan mengundang Keluarga besar IKW RI,  disalah satu tempat yang nyaman, sambil  diskusi secara terbuka dengan Pers  dan sekaligus mensosialisasikan lebih mendalam tentang  keberadaan BPJS Ketenagakerjaan.

Hadir dalam acara silahturrahmi dengan BPJS Ketenagakerjaan  Ketua IKW RI Hendrison, Sekretaris Marzuki, Pembina IKW RI. Taf Chaniago, dan pengurus Nal Koto, David, Syafrizal, Indra, Falsamar, Susi, Danil, Boy, Syafrizal Buya, Alex. dan Aldi.

Dalam kesempatan itu, Ketua IKW RI  Hendrison memberikan gambaran bahwa saat ini  Anggota IKW RI sudah berjumlah 62 Perusahan Pemilik Media yang anggotanya terdiri dari Pemilik Media Online dan cetak.

Hendrison, kami sangat tertarik sekali dengan adanya penjelasan bagian pemasaran BPJS Ketenagakerjaan, tepat sekali rasanya perusahan Pers ikut BPJS,  seluruh Wartawan dari pemilik medis massa, mengingat pekerjaan seorang wartawan penuh tantangan  dan segala resiko, ujar  Ketua IKW RI. (tf).