Wahyu Iramana Putera, "Tidak ada Sedikitpun Niat Pemerintah Mensensarakan Pedagang"

Sementara itu Koordinator Komisi dua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putera mengatakan.antara Dinas Perdagangan dengan para pedangan terkait masalah komunikasi, ini yang perlu diluruskan
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal di dadampingi Asisten dua Pemerintah Kota Padang Harmen Peri. menerima kunjungan lapangan  Komisi Dua DPRD Kota Padang dalam rangka menindak lanjuti dan menerima aspirasi serta tuntutan dari persatuan pedagang pertokoaan komplek (P3K IPPI). kamis 7/2/2019.

Dinas Perdagangan Kota Padang menyambut baik dan sangat memperhatiakan para Pedagang tidak ada yang dirugikan, semua pedagang mendapatkan hak yang sama. untuk itu Dinas perdagangan tetap berpijak sesuai dengan perjanjian dengan para pedagang. tak satupun pedagang yang dirugikan semuanya dapat tempat dengan ukuran yang sama melalui loting. bahkan  sesuai dengan peruntukannya masing-masing kata Hendrizal.

Dinas pedangangan tentu mengakomodir semua dan tidak hanya satu-satu dilakukan. sementara Dinas Perdagangan sangat serius memperhatikan pedagang. setelah pasar selesai dibangun para pedagang diundang di kantor Dinas Perdagangan ini membuktikan kepedulian Pemerintah terhadap pedagang di Pasar.ujar Hendrizal.

Makanya Dinas perdagangan mengakomodir perluasan tempat bagi para  pedagang. untuk tidak mengurangi sebagian malahan Dinas Perdagangan siap melebihi tempat untuk para pedagang,misalnya pedagang punya 12 meter dengan syarat harus berjualan dilantai dua blok dua atau di besmen tutur Hendrizal.

Semuanya sudah ada mekanismenya maka 2018 Dinas perdagangan membuatkan DAD dan tidak mungkin langsung dicocokan dengan areal yang ada. dan di tahun 2019 ini masih disiapkan DAD nya karena semuanya pakai perencanaan dan  perencanaan itu yang diharapkan terang Hendrizal.

Sementara itu Koordinator Komisi dua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putera mengatakan.antara Dinas Perdagangan dengan para pedangan terkait masalah komunikasi, ini yang perlu diluruskan bahkan semua pasilitas untuk pedagang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Padang sangat baik.

semua pedagang tidak dirugikan namun sebagai wakil rakyat di DPRD tèntu menampung aspirasi rakyat.selanjutnya persolan seperti ini jangan diperlebar-lebarkan carilah solusinya kata Wahyu.

Untuk di ketahui oleh para pedagang karena tahun berbeda tentu harganya dan luasnyapun beda, dan perlu pertimbangan, Namun yakinlah karena sudah nampak titik terangnya tidak ada sedikitpun pemerintah untuk mensensarakan Pedagang.telah dibuktikan oleh Pemerintah untuk membangun pasilita yang lebih baik,bersih,nyaman untuk para pedagang dengan sedemikian bagusnya sebut Wahyu. (yz)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.