Senyuman Melatih Diri untuk Berbuat Sabar dan Ikhlas

Oleh : Taf Chaniago

Awal tahun 2019, semoga semangat kerja dan berkarya tumbuh bersamaan dengam senyuman sebuah harapan menetap perjalanan  2019, apa akan sukses atau tetap jalan ditempat ..?

Senyuman kenyamanan akan  membawa  kita lebih kuat, cerdas, piawai, memotivasi, kreatif  dalam mengemban tugas dan amanah yg diberikan buat seseorang untuk dapat lakukan perubahan kearah yang lebih baik.

Dengan senyumaman dapat merubah segala-galanya, sebab senyuman sebuah rasa simpatik dimiliki seseorang, tentu orang yang memiliki rasa  sabar dan ikhlas  yang tinggi, tidak mudah menerima hal-hal yang negatif apalagi merugikan seseorang atau orang banyak.  

Bagi kita yg belum bisa menerapkan dalam kehidupan rasa sabar dan ikhlasmenurut semestinya, ,jelas kita banyak belajar pada seseorang yang di inginkan,  saat ini mari belajar dulu dengan memberi senyuman, disenyuman  sudah termasuk melatih   diri untuk  sebuah kesabaran dan ikhlas.

Dapat kita lihat orang-orang sukses dalam karirnya, selalu tersenyum dan ramah dapat menyesuaikan diri dimana saja berada, terutama banyak dimiliki para pemimpin, baik pimimpin internasional dan Nasional yang terendah jadi Ketua RT.    (tf)

Ikuti  terus.. selanjutnya kita akan bahas Pemimpin Serakah dan Arogan.