Penghargaan Dan Amanah, 17 ASN Naik Pangkat

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Dinilai sebagai penghargaan atas prestasi kerjanya, sebanyak 17 aparatur sipil negara (ASN) lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman dinaikkan pangkatnya setingkat.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra yang menyerahkan SK kenaikkan pangkat secara resmi di halaman kantor Rabu (9/1) mengatakan ini sebuah penghargaan dari pemerintah sekaligus amanah yang hendaknya dipertanggungjawabkan dengan profesional.

Lebih lanjut pejabat eselon tiga itu menghendaki adanya peningkatan ASN dalam hal tanggung jawab, disiplin dalam menjalankan tugas serta fungsinya sebagai abdi negara di lembaga berlogokan “ikhlas beramal” ini.

Dirinya juga meminta, ASN yang telah menerima penghargaan atas prestasinya itu untuk tetap menjalankan beban kerjanya dengan mematuhi serta mengindahkan peraturan-peraturan pegawai negeri sipil  atau undang-undang ASN nomor 5 tahun 2014 yang telah berlaku.

Begitu pula, Dedi mengajak ASN di lingkungannya untuk mengimplementasikan lima nilai budaya kerja Kemenag yang bisa berdampak positif terhadap instansi yang berupaya selalu bersih melayani dan menjaga kebersamaan ummat ini.

“ASN juga tidak hanya mematuhi aturan negara juga aturan Allah SWT yang lebih tinggi hirarkinya”, tegasnya menutup sembari mengucapkan selamat didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Nafrizal serta jajaran pejabat kantor lainnya.

Nafrizal menambahkan, ASN yang menerima pangkat berprofesi sebagai Kepala madrasah, guru juga staf atau JFU di satuan kerja maupun di Kantor Kemenag kabupaten.

Berikut disampaikannya 17 ASN yang menerima SK kenaikkan pangkat, Kepala MIN 1 Pasaman Ermiyati.Y,S.PdI dan Dra.Nurhayati naik setingkat ke golongan IV a.

Kemudian, Khairil Azhar,S.Pd, Widiya Elmiati,S.PdI, Asyuna Yefy,S.Pd, Yusra,S.Pd, Masliana,S.Pd, Refiati,S.Ag, Desmita.P,S.SI, Ida Mardiah,S.PdI dan Leni Susanti,S.PdI masing-masing menerima SK III c.

Sementara, Jesmiar Ritonga, S.Pd dan Mariati,S.PdI menerima SK kenaikkan pangkat III d. Merina Apriani,S.PdI dan Derlina, S.PdI naik ke III b. Terakhir Zakaria dan Ernawati naik pangkat ke II c.(suf78)