Padang Anti Maksiat, " Pol PP Amankan Sepasang Remaja'

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, mengamankan sepasang remaja yang diduga melakukan mesum disalah satu Kos-kosan kawasan Pasar Pagi. Jalan Rimbo Kaluang. Padang Barat. Kota Padang, Senin (31/12) malam.

"Keduanya diamankan oleh Masyarakat setempat dengan inisial yang laki-laki FP (17) dengan pasangannya yang perempuan YA (17). Demi menjaga kemanan pasangan tersebut dari amukan massa, keduanya kita amankan dahulu ke Mako Satpol PP" ucap Yadrsion.

Sesampainya di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, keduanya diserahkan langsung kepada Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) untuk dilakukan pendataan dan penyidikan.

"Pihak keluarga yang bersangkutan akan kita panggil untuk datang ke Mako Satpol PP sebagai penjamin. Kedua orang tuanya yang bersangkutan agar menikahkan keduanya" tambahnya.

Yadrison berharap, semoga selama malam pergantian tahun di Kota Padang berjalan aman dan tentram.

"Semoga masyarakat yang mengikuti malam pergantian tahun di Kota Padang, bisa menjaga keamanan kenyamanan selama melaksanakan kemeriahan malam pergantian tahun dan tidak mengarah kepada perbuatan maksiat" harap Yadrison (tb)