Mahyeldi: Mari Bersama Kita Bebaskan Padang dari Segala Bentuk Maksiat


IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Wali Kota Padang Mahyeldi mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pauh dan organisasi Pemuda Pancasila PAC Pauh untuk terlibat aktif dalam mewujudkan Kota Padang bebas dari maksiat, narkoba, zina, LGBT dan miras. 

“Mari bersama-sama kita jadikan Kota Padang bebas dari segala macam bentuk maksiat dan paham komunis. Dengan saling mengingatkan dan menjaga lingkungan kita masing-masing”, ujar Mahyeldi saat membuka acara jalan santai dan aksi sosial yang diadakan Pemuda Pancasila PAC Pauh di depan Kantor KAN Pauh Limo Kecamatan Pauh, Minggu pagi (20/01/2019).

Lebih lanjut dikatakan, peran aktif masyarakat dan organisasi Pemuda Pancasila sangat diperlukan dalam pembangunan Kota Padang. Karena tanpa masyarakat dan organisasi-organisasi masyarakat, kesuksesan pembangunan niscaya dilakukan oleh pemerintah sendiri. 

"Pemerintah Kota Padang sangat mengapresiasi acara ini. Apalagi melibatkan BNN Provinsi Sumatera Barat, PMI, dan dunia usaha. Mari bersama kita saling berbaur dan saling menguatkan”, tambah Mahyeldi.

Dikesempatan itu, Ketua Pemuda Pancasila PAC Pauh, Janualfri, mengatakan, kegiatan yang digelar Pemuda Pancasila PAC Pauh dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat Pauh. Dengan acara penyuluhan narkoba dari BNN Provinsi Sumatera barat, Donor Darah, Jalan Santai dan acara hiburan lainnya.

Sementara itu, Kasi Pencegahan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Sumatera Barat, Multia Qairanni mengucapkan terimakasih karena telah dilibatkannya BNN Provinsi Sumatera dalam kegiatan yang digagas Pemuda Pancasila PAC Pauh. 

“Dengan mendatangi masyarakat seperti di acara ini, kita lebih leluasa melakukan penyuluhan dan pengenalan tentang Narkoba dan bahaya Narkoba, terutama kepada anak-anak dan generasi muda. Kedepannya, kita berharap masyarakat lebih sering lagi mengikutsertakan BNN dalam berbagai acara dan kegiatan”, ungkap Rani. (th)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.