Kunsultan/Pembiayaan Amro Asia Pasifik Siap Bangun Kota Padang dan Sumbar

Suparman menjelaskan sekilas sebagai Kunsultan/Pembiayaan Amro Asia Pasifik, dapat bekerja sama diataranya membangun Pabrik, membiayai kembali perusahan Pailit, Rumah Sakit, Sekolah, Perumahan, Pelabuhan, Objek wisata dan sebagainya dengan dana anggaran Minimal Rp. 100 Milyar
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Ir. Suparman, M.Si. MH seorang anak Ranah Minang yang berasal dari Solok,  telah sukses di luar Pulau Sumatera, kini saatnya beliau ingin berbuat dan berkarya di Sumatera Barat untuk membangun dan membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyak.

Beliau seorang kunsultan/pembiayaan Amro Asia Pasifik yang telah sukses dalam karirnya diluar Provinsi Sumatera Barat, ingin berkiprah dan peduli dengan Kota Padang, rencananya akan membangun Pabrik peleburan besi untk membuat besi beton dan perluasan kawasan objek Wisata Pantai Padang yang  lebih moder lagi.

Selama ini dia menetap di Jakarta dan Sekarang tinggal di Pulau Batam bersama isteri dan anak-anaknya, bila dibutuhkan beliau siap datang kapan saja ke Kota Padang yang berkaitan dengan konsultan/pembiayaan Amro Asia Pasifik.

Hal itu disampaikan Suparman sewaktu  audiensi dengan IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) Sumbar di Kantornya, Jalan Pemuda, Rabu Kemaren.

Suparman menjelaskan sekilas sebagai Kunsultan/Pembiayaan Amro Asia Pasifik, dapat bekerja sama diataranya membangun Pabrik, membiayai kembali perusahan Pailit, Rumah Sakit, Sekolah, Perumahan, Pelabuhan, Objek wisata dan sebagainya dengan dana anggaran Minimal Rp. 100 Milyar, sebutnya.

Suparman No. 3 dari kiri kekanan
Jadi Konsultan/Pembiayaan Amro Asia Pasifik, siap membangun Kota Padang dan Sumbar kedepannya, pemerintah tanpa memikirkan dana pembiayaan, kami siap mendanainya apa yang akan dibangun pemerintah ataupun Perusahan Swasta dan BUMD serta BUMN yang Pailit.

Pemerintah dan perusahan-perusahan yang tak mampu lakukan kegiatan lagi atau bangkrut kami siap membangunnya sampai tuntas, tentu jelasnya yang memegang peranan besar Perintah setempat, apa mau memberi fasilitas dalam proses kegiatan yang akan dimulai, semua aturan kita ikuti, ujar Suparnan.

Disamping itu,  Dia  sangat berasa bangga dan senang sekali bertemu dan sekaligus adakan audiensi dengan IKW Sumbar yang tak pernah didengar ada Ikatan Keluarga Wartawan di singkat IKW bergerak di bidang Sosial, sebuah wadah bagi pers, anggota seluruh pemilik media, baik cetak, elektronik dan online, sudah berjumlah 62  pemilik media berkabung didalamnya dimana dipimpin Hendrison, saya ucapkan selamat buat IKW, semoga kedepannya lebih sukses dan maju, sebagai alat kontrol sosial yang cerdas diharapkan masyarakat.

Supirman saat ini di Kota Padang rencana akan membangun Pabrik peleburan besi untuk dijadikan besi beton yang lokasinya berada di pinggir Kota Padang, semoga proses pembebasan lahan atau tanahnya berjalan sesuai harapan, tentu semua hendaknya mendapat dukungan dari pemerintah dan semua pihak nantinya, ujarnya. 

Sebelum mengakhiri pembicaraan Suparman ingin berbuat dan membangun Sumatera Barat dengan membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyak, soal pembiayaan tak perlu di pikirkan Pemerintah dan Perusahan Swasta Pailit, sesuai apa yang di sampaikan diatas, perusahan Bangkrut tidak melakukan kegiatan kami siap membangunnya kembali, Seperti di Padang ada Sumatex Subur, ada Pabrik Seng dan sebagainya.

 Inilah saat  Kota dan Kabupaten  di Sumbar membuka dan membangun daerahnya sesuai kebutuhan yang di inginkan, hubungi kami, kami siap memberikan penjelasan tentang Konsultan/Pembiayaan Amro Asia Pasifik.

Selanjutnya Ketua IKW Sumbar Hendrison di dampingi Pembina IKW Taf Chaniago, Sekretaris Marzuki, Bendahara Mike, Anggota Zainal, Susi, Syarizal Buya. pertemuan mendadak atas undangan dari Suparman untuk saling kenal mengenal lebih dekat lagi.

Pertemuan ini hanya lakukan dialog ringan sebab belum semua anggota IKW yang hadir,  tadi (Jumat) daoat telpon dari Sekretaris Suparman ingin berdialog lebih serius lagi dengan IKW, meminta Anggota IKW untuk hadir, tapi tunggu waktunya, sekarang Suparman berada di Jakarta. 

Hendrison  mengucapkan terima kasih tak terhingga pada Suparman yang memberikan perhatian khusus bagi IKW, yaitu telah menyediakan sebuah kantor bagi IKW di simpang jalan ke Universitas Bung Hatta Padang. Itulah hasil dialog kami, sebab kantor sangat penting bagi sebuah wadah atau organisasi, ujar Son Panggilan Akrab Ketua IKW.    (taf).
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.