Energi Anugerah Diciptakan Allah untuk Makluk Hidup.

Mahyeldi menanyakan kepada Arcandra Tahar sekaitan masalah energi.
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah menghadiri kuliah umum dengan wakil Mentri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Arcandra Tahar,  dengan tema kearifan lokal dalam pengembangan energi Nagari. di Universitas Bung Hatta Ulak Karang Padang, Kamis 24/1/2019.

Pada kesempatan tersebut Mahyeldi menanyakan kepada Arcandra Tahar sekaitan masalah energi. untuk menuju kota Internasional ada beberapa hal yang harus terpenuhi, yaitu energi Listrik yang memadai.

Dengan kehadiran Arcandra Tahar di Padang tentu  kiranya dapat memberikan beberapa peluang terkait dengan masalah energi terang Mahyedi. ini harapan Pemerintah Kota Padang dalam rangka menuju Kota Internaaional.

Energi adalah anugerah yang diberikan oleh Allah kepada manusia, seperti energi Air, energi Panas Bumi dan energi Angin. Energi  adalah suatu kebutuhan dan memberikan manfaat untuk mensejaterakan masyarakat. apabila dipergunakan energi itu dengan sebaik-baiknya tentu berdampak kepada masyarakat itu sendiri, sebut Mahyeldi.

Kuliah umum bersama Arcandra Tahar dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Rektor, Dosen dan mahasiswa di gedung balairung Caraka B Universitas Bung Hatta. (yz)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.