Didi Aryadi, "Adipura" Ujud Sebuah Kebersamaan

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Semua penghargaan  yang kita peroleh ditahun 2018, tak terlepas dari peranan penting dan partisifasi warga Kota Padang serta penghargaan awal tahun 2019,  yaitu Diraihnya kembali Piala Adipura kategori Kota Besar.

Dua kali diraih piala Adipura Kota Terbersih Kategori Kota Besar se-Indonesia, selama kepemimpinan Mahyeldi - Emzalmi,  sejak zaman Syahrul Ujud Kota Padang telah terima penghargaan sebanyak 19 kali.

Hal itu, disampaikan Asisten III Didi Aryadi, saat ambil apel pagi di Kantor Balaikota Air Pacah Padang, senin (14/1).

Didi juga sampaikan tentang suksesnya Kota Padang kembali raih piala Adipura, semua yang kita peroleh ini, bukti nyata bahwa warga Kota Padang sangat mencintai kebersihan, peduli dan selalu menjaganya secara terus menerus, sebutnya.

Disamping itu, Didi mengajak seluruh Apararur Sipil Negara (ASN) Kota Padang, hendaknya ditengah-tengah masyarakat dapat menjadi ujung tombak sebagai penggerak kebersihan ditempat tinggal masing-masing.

"Siapa yang tak bangga dengan kehadiran Piala Adipura kembali di kota ini, yang mana sejak gempa 2009 lalu piala Adipura tak pernah diperoleh, tapi karena berkat itekat warga kota tahun 2016 Piala Adipura kembali diraih", ujar Didi.

Didi juga mengingatkan seluruh ASN, untuk selalu bekerja dengan baik, memiliki dedikasi yang tinggi, disiplin dan siap setiap saat, tingkatkan kesenergisan sesama dalam menuntaskan sebuah pekerjaan.

Kita tahu bahwa sebuah kesuksesan apapun pekerjaannya, tentu kuncinya kedisiplinan, tanpa disiplin percayalah hasilnya akan sia-sia, tak sesuai dengan harapan, mari kita bangkitkan semangat kerja, semangat Gontong Royong, semangat persatuan dan persatuan dalam mengujudkan sebuah harapan dan impian. (tf).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.