Agus Suardi "Tim PSP U-17" Nuju Kota Batu dan Malang,

IMPIANNEWS.COM (Padang). 
Usai menjadi yang terbaik di ajang Piala Soeratin tingkat Sumbar pada tanggal 9 Agustus 2018 yang lalu, dan akhirnya penantian panjang tim Academy PSP Padang U-17, asuhan Herry Syarief, Johan Syafril, David Ardi dan Afriyanto, akan menuju Kota Batu dan Malang, untuk melaksanakan pertandingan tingkat Nasional Soeratin U-17
Dikatakan Direktur Academy PSP Padang, H.Agus Suradi( Abien) Alhamdulillah, penantian panjang kita tunggu untuk pertandingan tingkat Nasional Soeratin U-17, berbuah manis, dan pastinya tanggal 27 Januari 2019 akan ditabuh pertandingan tersebut di Kita Batu dan Malang.
” Akhirnya penantian anak-anak untuk pertandingan tingkat Nasional Soeratin U-17 berbuah manis, dan in sha Allah, kita akan berangkat 24 Januari,” jelas Abien.
Ditambahkan Abien, kita tidak akan memancang target yang muluk-muluk, namun kalau memang bisa menjadi yang terbaik, kenapa tidak, dan mulai saat ini kepada semua pelatih agar lebih memacu semangat dan fisik para pemain, semoga apa yang kita idamkan bersama nantinya akan dapat terwujud.
Pelatih Kepala, tim Academy PSP Padang U-17, Herry Syarief, dalam kesempatan berbeda mengatakan, kita akan lebih meningkatkan prestasi kita lagi, yang mana saat Soeratin. di Yogyakarta kita berada pada posisi tingkat 8 Nasional, semoga pada Soeratin tahun ini, kita bisa meningkat lagi.
” Semoga latihan yang kita laksanakan dengan rutin, dapat membawa kita lebih berprestasi lagi di Soeratin tahun ini, kita akan berusaha agar lebih bagus saat Soeratin di Yogyakarta,” ujar Herry Syarief.( Aca )
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.