Ribuan Peserta Ikuti Even Jalan Dan Sepeda Santai HAB

IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Sebanyak 2100 peserta mengikuti even jalan santai dan sepeda santai berhadiah dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Ke 73 Kementerian Agama RI yang digelar oleh jajaran Kankemenag Kabupaten Pasaman Minggu (16/12).

Kepala Sub Bag TU selaku ketua panitia Nafrizal mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar ASN Kankemenag ranah Pasaman, penyuluh agama, pelajar madrasah, pesantren serta masyarakat sekitar Lubuk Sikaping memperebutkan ratusan doorprize diantaranya mesin cuci, lemari es, sepeda, dispenser, kompor gas dan hadiah menarik lainnya yang dipersembahkan oleh jajaran kantor, pemerintah daerah juga perbankan.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung meriah dan tertib lagi lancar”,terangnya.

Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra didampingi Kadispora, Kapolres dan Dandim melepas resmi peserta di halaman kantor sembari mengatakan even sebagai ajang silaturrahmi ASN, pelajar dan masyarakat sekaligus menyemarakkan penyambutan HAB ke 73 yang puncaknya pada tanggal 3 Januari tahun 2019 mendatang.

Kakankemenag juga menyampaikan, ucapan terima kasih keluarga besar lembaga dipimpinnya kepada Pemerintah Daerah, Forkopinda serta perbankan yang turut berpartisipasi. 
Dalam momen, suami Siti Aisyah itu lebih lanjut mengatakan jalan dan sepeda santai adalah lanjutan dari sejumlah kegiatan lomba yang telah dilangsungkan sebelumnya. 

Dia berharap, kegiatan ini mampu merekat erat kebersamaan sesama ASN dan juga koordinasi dengan instansi pemerintah serta mitra lainnya. 

Di sisi lain, Dedi menambahkan HAB kali ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja, pelayanan serta pelaksanaan program-program Kemenag ranah Pasaman untuk mewujudkan birokrasi berzona integritas, bersih dan melayani dan dekat dengan umat.(suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.